Kanal

Wakapolres Rohul Kunjungi Dan Cek Pos PAM Lebaran Kabun Dan Simpang TB

Rohul (Riau), Lineperistiwa.com

Dalam  Ops Ketupat Lancang Kuning Tahun 2024 (OKLK-24), Wakapolres Rokan Hulu (Rohul) Kompol Rahmat Hidayat, SIK melakukan kunjungan sekaligus pengecekan Pos Pengamanan Lebaran Tahun 2024.

Kunjungan tersebut, digelar pada Sabtu 13 April 2024 sekitar pukul 16.45 Wib, di Pos Pengamanan Lebaran Kabun Kecamatan Kabun dan Pos Pengamanan Lebaran Simpang TB Kecamatan Tandun.

Terpantau rangkaian kegiatan Wakapolres tiba di Pos, langsung melakukan pengecekan kelengkapan Pos Pengamanan, mendengarkan paparan Kepala Pos Pengamanan terkait pelayanan terhadap Masyarakat.

Tampak juga dilakukan pemberian Bingkisan oleh Wakapolres Kompol  Rahmat kepada Personil Pos Pengamanan, kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama.

Kegiatan selesai sekitar pukul 18.15 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Usai pengecekan, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, SIK, MH melalui Wakapolres Kompol Rahmat Hidayat, SIK membenarkan, Polri memastikan bahwa Masyarakat dapat menikmati liburan dengan aman dan nyaman.

Wakapolres juga memantau pos-pos pengamanan yang telah disiapkan untuk mengantisipasi lonjakan arus mudik dan balik Lebaran.

"Pengamanan ini dilakukan dengan melibatkan Personel Kepolisian, TNI dan unsur lainnya, guna menjamin keamanan dan kelancaran perjalanan Masyarakat," kata Kompol Rahmat.

Lanjutnya, Polres Rohul telah menyiapkan langkah-langkah antisipasi untuk menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi selama periode libur Lebaran. 

"Prioritas kami adalah keselamatan dan kenyamanan Masyarakat,” tambah Wakapolres. (***Hbn)

(Humas Polres Rohul)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER