Kanal

PDI Perjuangan Ukir Sejarah Baru Di Kabupaten Rohul, Kadernya Berhasil Jadi Wakil Bupati

 

Rokan Hulu (Riau), Lineperistiwa.com

Senin (21/6/2021), PDI Perjuangan meletakan Batu sejarah di Kabupaten Rokan Hulu, berjuluk Negeri Seribu Suluk, karena hari ini kader terbaiknya dilantik menjadi Wakil Bupati Rohul.

Seperti yang diketahui bersama, Partai PDI Perjuangan Rohul, baru kali ini memenangkan kontestasi pemilihan dalam Pilkada, selama Rohul berdiri mulai tahun 1999.

Adapun kader terbaik tersebut, tak lain dan tak bukan bernama H Indra Gunawan.

Namun fakta strategis, tidak bisa melupakan pergerakan dan pengaruh Ketua DPC PDI Perjuangan Rohul Hardi Chandra yang dinilai bertangan dingin dalam memainkan catur kepemimpinan beliau di dalam tubuh Partai Moncong Putih ini.

Selama 2 Periode menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Rohul, selain Beliau mampu dan berhasil menempatkan kadernya, di jabatan Wakil Bupati Rohul.

Namun, beliau juga telah berhasil menjaga kursi di Legislatif, 6 kursi selama 2 periode kepemimpinan beliau menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Rohul.

Seterusnya, ketika, H Indra Gunawan, dikonfirmasi, Wakil Bupati Rohul ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai PDI Perjuangan.

Karena telah mempercayai rekomendasi kepada Beliau. "Terkhusus kepada Ketua DPC Rohul yang sudah dari jauh-jauh hari mengarahkan dan mendukung saya," ucapnya.

"Agar bersedia dicalonkan dari partai PDI perjuangan ini," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Hardi Chandra mengatakan, semua ini patut disyukuri, apa yang sudah dicapai oleh Partai PDI Perjuangan di Kabupaten Rohul.

Beliau juga  menyebutkan, ini semua atas kehendak yang Maha Kuasa, kemenangan PDI Perjuangan saat ini adalah kemenangan semua kader partai dan Masyarakat Rohul

"Saya hanya menjalankan apa yang sudah diarahkan oleh ibu Ketua Umum Hj Megawati Soekarno Putri dan Ketua DPD Riau H Zukri Misran saja," cetusnya.

"Kemudian bahwa kemenangan akan diraih, apabila kita sudah bisa mengalahkan ego diri di dalam mengelola partai Politik, maka ini akan menjadi kemenangan masyarakat sesungguhnya," tuturnya.

Selanjutnya, Hardi Chandra sebelum mengakhiri pembicaraan berpesan agar Bupati H Sukiman beserta Wakil Bupati H Indra Gunawan. "Dapat membawa Rokan Hulu semakin maju sesuai dengan visi misinya," pungkasnya mengakhiri.

***( Dsp)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER