Kanal

Meski Medannya Ekstrim, Tak Membuat Polisi Rohul Gentar Melaksanakan Coolling System

Rokan Hulu, RPC

Cooling System  Polres Rokan Hulu (Rohul) dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya imbas situasi politik jelang Pemilu 2024,  digelar di Objek  Wisata Aek Matua Dusun Huta Padang Desa Bangun Purba, Minggu (17/12/2023).

Tampak pada giat itu,  Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH,  membonceng Seorang Prajurit TNI, bersama pihak Bawaslu Rohul melewati akses ekstrim yakni Jembatan Objek Wisata Aek Matua, Dusun  Huta Padang.

"Bersama Prajurit TNI, melakukan Colling Sistem dengan  akses menuju lokasi, sangat ekstrim, karena melalui jembatan Gantung Gantung menyebrangi Sungai Batang Lubuh," kata Kapolres.

Lanjutnya, hampir terjatuh melewati Jembatan Ekstrim, namun menyurutkan Personel Polres Rohul dalam melaksanakan Cooling System serta pembagian Bansos di sekitar  Objek Wisata Aek Matua

"Polres Rohul juga memberikan bantuan kepada Masyarakat berupa Sembako, seperti Telor, Beras, Mie dan lainnya," imbuhnya.

Kapolres Rohul menambahkan, Colling Sistem merupakan program Quick Wins Presisi Polri.

“Giat ini untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali,” tuturnya.

Dia, menekankan Polri memiliki peran vital untuk meramaikan di Masyarakat setiap upaya dan peran yang telah dilakukan Kepolisian.

“Wujudkan  Polisi yang berintegritas dan sederhana. Terus ingatkan seluruh Anggota Polri terkait kewajiban untuk netral selama Pemilu 2024,” jelasnya.

“Kami dari  Polri berupa memberikan pelayanan terbaik agar Masyarakat,” pungkas Kapolres mengakhiri.

Tampak, Perwira dengan Dua Melati di Pundaknya ini, giat makan bersama Masyarakat sebagai bentuk kedekatan beliau dengan Warga serta pembagian sembako bagi Masyarakat yang kurang mampu.

Ikut  dalam kegiatan itu, Kasat Lantas AKP Tatit  Rizkyan Hanafi STK SIK,  Kapolsek  Rambah Iptu Hendra Sitorus SH MH, Kasubsie Penmas Ipda Refli Setiawan Harahap SH serta Personil TNI-Polri dan  lainnya.***EP

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER