Kanal

CV Agami Riau Mandiri Selaku Vendor KID Memperbaiki Akses Masyarakat

Kota Dumai (Riau), LPC

Kawasan Industri Dumai (KID) melakukan perbaikan jalan dan jembatan di Jalan Arifin Ahmad (Lintas Pelintung), Sabtu (9/12). Perbaikan ini dilakukan untuk meningkatkan kelancaran lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan.

Kegiatan perbaikan jalan dan jembatan ini meliputi penambalan lubang dan pengaspalan. Untuk penambalan lubang, dilakukan di beberapa titik di sepanjang Jalan Arifin Ahmad, termasuk di Jembatan Tanjung Palas dan Jembatan Sungai Kemelih. Sedangkan pengaspalan dilakukan di kedua jembatan tersebut sepanjang masing-masing 18 meter dan 26 meter.

Perbaikan jalan dan jembatan ini dikerjakan oleh CV. Agami Riau Mandiri (vendor Wilmar). Pekerjaan ini menggunakan alat berat, seperti truk pengangkut material batu dan pasir, sprayer, finisher, tandem roller, dan tire roller.

Kawasan Industri Dumai memastikan bahwa perbaikan jalan dan jembatan ini dilakukan dengan kualitas yang baik. Harapannya, perbaikan ini dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga.

"Kami berharap masyarakat juga bisa bersama-sama ikut merawat jalan dan jembatan ini agar dapat bertahan lama," kata Direktur Utama CV Agami Riau Mandiri Syafrizal.

Kawasan Industri Dumai merupakan salah satu kawasan industri terbesar di Provinsi Riau. Kawasan ini memiliki akses utama berupa Jalan Arifin Ahmad yang menghubungkan Dumai dengan berbagai daerah lainnya. Jalan ini juga merupakan akses penting bagi masyarakat untuk menuju ke tempat kerja, sekolah, dan tempat-tempat lainnya.

Perbaikan jalan dan jembatan ini merupakan bentuk komitmen Kawasan Industri Dumai untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER