Kanal

Said Effendi SE : "Siap Dongkrak Prestasi Sepakbola Dumai"

Kota Dumai, LPC.

Kongres biasa Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Dumai secara aklamasi menunjuk Said Effendi, SE sebagai Ketua. Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai itu akan menerajui Askot PSSI masa bakti tahun 2023-2027, sebagaimana disitat dari laman berita Monitorriau.com.

Photo bersama seluruh peserta, panitia dan undangan Kongres biasa Askot Dumai di Grand Zuri Hotel Minggu, (11/11/2023).

Kongres diselenggarakan di Hotel Grand Zuri pada Minggu pagi, (12/11/2023) dibuka oleh Walikota Dumai H. Paisal, SKM., MARS  yang diwakili oleh Syawir Kasim selaku Staf Ahli Bidang Pembangunan, Informasi Teknologi, Ekonomi dan Keuangan.

Keterpilihan Said Effendi secara aklamasi karena menjadi satu-satunya calon memenuhi persyaratan. Sedangkan calon lain Anto Sofyan tidak memenuhi syarat dikarena hanya mendapat 4 surat dukungan dari 15 Voter Askot PSSI Dumai. Selain itu Anto tidak menyerahkan berkas pencalonan dan syarat lainnya terkait pencalonan pemilihan Ketua Askot PSSI Kota Dumai.

Rozita SM bersama Panitia disela-sela Kongres.

Usai didapuk menahkodai Askot PSSI Kita Dumai untuk 4 (empat) tahun kedepan Said Effendi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak mendukung dan memberi kepercayaan pada dirinya.

"Terima kasih kepada semua pihak atas amanatnya kepada saya untuk memimpin Askot PSSI Kota Dumai 4 tahun kedepan, dan berharap dukungan seluruh insan persepakbolaan untuk memajukan cabang olahraga sepakbola di Kota Dumai". sampainya.

Said Effendi bersama Rozita SM.

Pasca penunjukan dirinya sebagai Ketua, Said juga langsung membentuk Tim Formatur untuk penyusunan kepengurusan Askot PSSI Kota Dumai periode 2023-2027.Tim Formatur itu sendiri diketuai oleh pria yang juga pengemar olahraga Balapan Motor.

Usai penunjukan dan setelah disahkan dirinya sebagai Ketua Askot periode mendatang seluruh peserta dan tamu undangan kongres mengucapkan selamat. Tidak terkecuali Plt Ketua Askot PSSI Dumai, Rozita SM seraya mewakili Ketua Asprov PSSI Riau mengucapkan selamat pada Said Effendi. Ia berharap ketua terpilih bisa memilih orang yang tepat sebagai pengurus.

Rozita sekaligus pamit, tugas sebagai Plt Askot PSSI kami selesai, ia ucapkan terima kasih kepada tim keabsahan Voter dan Komite Pemilihan dan seluruh Panitia hingga Kongres ini bisa terlaksana dengan sukses.

"Saya bangga pernah jadi bagian PSSI Kota Dumai, saya akan terus support sepakbola Dumai, saya undur diri dan selamat menjalankan tugas kepada pak Said," urainya.***(RPC)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER