Kanal

Ketua DPC Penjara Rohul Siap Lawan Dan Perang Dengan Koruptor

Rohul (Riau), LPC

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemantauan Kinerja Aparatur Negara (Penjara) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Asep Susanto SH  melantik dan menyerahkan SK Pimpinan Anak Cabag (PAC), di  Desa Pasir Indah, Kecamatan Kunto Darussalam Sabtu (21/10/2023) siang.

Kedua Pengurus PAC yang dilantik dan diserahkan SK Kepengurusan tersebut yakni, Kecamatan Kuntodarussalam dikomandoi Wagiran dan Kecamatan Ujungbatu dipimpin Bistok Sihombing.

Atas hal, Ketua DPC  Penjara Rohul Asep Susanto SH,  menyampaikan sesuatu misi organisasi  untuk mewujudkan NKRI bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

"Dengan menganut tradisi Swadaya dan gotong-royong, berjuang tanpa pamrih diawali niat yang tulus dan ikhlas untuk memberantas korupsi di Negara Kesatuan Republik Indonesia," katanya

Lanjutnya, tujuan Penjara Rohul untuk mendukung kebijakan Pemerintah dalam melaksanakan kegiatan strategi Nasional pencegahan dan pemberantasan Korupsi

"Aktif mensosialisasikan regulasi penyelenggaraan Negara yang Bersih dan bebas dari Korupsi, Kolusi serta  Nepotisme kepada Masyarakat dan para penyelenggaraan Negara," sebutnya.

"Terkhusus mengawasi para para penyelenggaraan Negara agar bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme," imbuh Asep Susanto SH  di dampingi Panglima Komando Garis Depan (Kogade) Hendri  Halawa SH.

“Hari ini sudah Saya lakukan serah terima SK kepada PAC LSM Penjara di dua Kecamatan. Semoga Ketua PAC terpilih dapat menjalankan amanah  dan perintah organisasi,” katanya.

"Alhamdulillah SK Pengurusan PAC LSM Penjara Kecamatan  Kuntodarussalam, sudah diterima, Insha Allah akan saya pegang teguh amanah dan perintah organisasi,”  tegas Ketua Wagiran.

Sementara Ketua PAC Ujungbatu Bistok Sihombing,  siap  menjalin kerjasama  dengan  semua pihak. "Jadi mari kita bersama-sama  bergerak mensukseskan visi dan misi organisasi,  siap menjadi garda terdepan demi kepentingan Masyarakat,"   pungkas Bistok Sihombing.

Suasana pelantikan tampak kompak serta penuh kekeluargaan, dilanjutkan makan bersama, foto bersama,  kegiatan dihadiri para Pengurus DPC LSM Penjara Rohul.***Ronggur.G

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER