Kanal

Baru Seumuran Jagung, PERWOSI Kota Dumai Bisa Meraih Prestasi

Kota Pekanbaru, (Riau) LPC.

Kepuasan dan rasa syukur terucap meski PERWOSI Kota Dumai tidak memperoleh hasil maksimal dalam mengikuti Lomba Senam di Pekanbaru. Hal tersebut sebagaimana disampaikan Jamilah S.Pd., SD selaku Ketua kepada awak media ini Senin, (01/07) melalui pesan WhatsAap.

"Alhamdulillah walaupun belum meraih yang terbaik namun PERWOSI Kota Dumai sangat antusias mengikuti lomba senam yang di Taja langsung oleh PERWOSI Provinsi Riau, kegiatan Lomba Senam Kreasi Perwosi dan Senam Gembira Riau yang dilaksanakan pada hari Minggu (30/06/2024) berlokasi di BallRoom Hotel Alpha Pekanbaru". tulis sosok akrab disapa Young Milah.

Sosok berprofesi Pendidik itu menambahkan meski durasi latihan tidak melebihi 2 Minggu dan dengan kesibukan masing-masing namun bisa menyatukan hobby dalam satu gerakan indah dan berirama.

"Saya terjun langsung dalam mengikuti lomba bersama para pengurus PERWOSI Dumai lainnya, dengan latihan minim namun Alhamdulillah bisa menyabet Juara Terfavorit, hal itu juga kami jadikan motivasi untuk lebih semangat dan giat lagi ke depannya dalam meraih yang terbaik pada ajang-ajang berikut". terangnya lagi.

Jamilah S.Pd., SD pada keterangannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu PERWOSI Dumai dalam mengikuti kegiatan Lomba Senam oleh PERWOSI Provinsi Riau.

"Terima kasih tiada terhingga kepada Pemerintah Kota Dumai, KONI Kota Dumai, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Dumai, serta rekan-rekan yang turut mensupport  kegiatan PERWOSI sehingga bisa berjalan beriring membantu Pemerintah dalam mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga". ujarnya.

Tambahnya "Tentunya juga sebagai mitra KONI dalam mencari dan membina atlit-atlit berprestasi, sehingga kelak bisa membawa nama Dumai pada perhelatan olahraga, baik di tingkat Lokal, Regional, Nasional bahkan jika bisa sampai pada Tingkat Internasional". pungkasnya.

Sekilas, PERWOSI adalah singkatan dari kata Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia. Sebuah organisasi yang lahir 20 Mei 1967. Merupakan mitra KONI yang sifatnya fungsional sebagai perpanjangan tangan Pemerintah dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.***(LPC)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER