Kanal

Warga Desa Purworejo Gotong Royong Jumat Bersih

Labura (Sumut), Lineperistiwa.com

Pemerintahan Desa Purworejo adakan gotong royong Jum'at bersih di Dusun II menuju Dusun I, pada Jum'at (7/6/2024).

Sejak Kepala Desa dipimpin oleh Napalm Ruslan yang begitu pedulinya dengan Desa Purworejo Kecamatan aek kuo Kabupaten Labuhan Batu Utara.

Saat diwawancarai Awak Media beliau menyampaikan bahwa kepedulian kepada warga Desa Purworejo prioritas utama memajukan peningkatan hasil pertanian khususnya buah sawit, agar pendapatan penduduk meningkat.

Maka skala utamanya jalan menuju Desa Purworejo ditingkatkan dengan pengaspalan jalan Hotmix berkat bantuan Bupati Labura yang begitu peduli dengan Desa Purworejo.

Beliau (Ruslan - Red) berterima kasih kepada bapak Bupati Labura yang telah mengabulkan agar Desa Purworejo di aspal Hotmix.

"Alhamdulilah doa Kita dikabulkan, jalan menuju Desa Purworejo Sudah di aspal Hotmix dan jalan pun sudah sangat mulus, sehingga hasil pertanian penduduk menjadi lancar berkat jalan yang sudah diaspal," ungkapnya .

Harapan Kades, lanjutnya, agar menjaga jalan tersebut dengan cara bergotong royong seperti hari ini kita laksanakan gotong royong jumat bersih dan warga sangat bersemangat didalam kegiatan tersebut.

Warga yang tak mau namanya disebut mengucapakan terima kasih kepada Kepala Desa Ruslan yang peduli dengan warganya.

"Harapan warga semoga Pak Kades kami tetap sehat selalu dan kegiatan ini dilaksanakan setiap minggu agar Desa Purworejo menjadi desa percontohan di Kabupaten Labuhan Batu Utara," katanya. (***Abdul Karim)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER