Kanal

Muskotlub Pengkot Muaythai Indonesia Kota Dumai Tahun 2024

Kota Dumai (Riau), LPC

Muskotlub (Musyawarah Kota Luarbiasa) Pengurus Kota Muaythai Indonesia Tahun 2024 berlangsung di sekretariat KONI Dumai jalan Pangeran Diponegoro kelurahan Sukajadi kecamatan Dumai Kota (Sabtu, 18/05/2024).

Mengambil tema 'Dengan Musyawarah Kita Tingkatkan Solidaritas Organisasi Menuju Dumai Emas Di Porprov XI Riau Tahun 2026', Plt Ketua Pengkot MI-Dumai Syahrul Ramadhani SKom yang sekaligus juga menjadi ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan ini.

"Terima kasih juga kami sampaikan kepada Pengurus Provinsi Muaythai provinsi Riau dan KONI Dumai yang telah mendukung terlaksananya musyawarah ini. Mohon maaf apabila terdapat kekurangan dalam pelaksanaan acara ini karena kami menyadari tidak ada gading yang tak retak", kata Syahrul.

Ketua Umum KONI Dumai Agustiawan ST yang hadir pada pada pelaksanaan Muskotlub turut memberikan sedikit kata sambutan.

"Saya yakin ini menjadi ajang pertama musyawarah kota. Kita menyambut baik ketika kemudian Cabor (Cabang Olahraga) Muaythai mulai menunjukkan taringnya dan ini sebuah apresiasi yang luar biasa kami sampaikan kepada Muaythai, karena memang banyak Cabor - Cabor yang ada di Kota Dumai ini dan kalau tidak salah 48 Cabor dibawah naungan KONI Kota Dumai.

Pesan Agustiawan, siapapun nanti yang terpilih sebagai ketua dan pengurus Pengkot Muaythai Kota Dumai bisa menjalankan amanahnya dengan baik. Tentu saja ini sebuah tantangan terlebih Muaythai menjadi salah satu Cabor yang akan dipertandingkan di Kota Dumai pada Porprov XI tahun 2026 mendatang.

Ketua Umum Pengprov Riau Cabor Muaythai Kol P Siboro ST MSi melalui Sekretaris Umumnya Rahman Saputra sebelum membuka Musyawarah Kota Luarbiasa mengucapkan permohonan maaf karena Ketua Umum Pengprov Kolonel P Siboro ST MSi sedang dinas di luar.

"Harapan kami sama seperti yang disampaikan Ketua Umum KONI Dumai tadi. Muaythai Dumai bisa menunjukkan taringnya di Porprov 2026 mendatang. Kalau saya rasa, untuk meraih 5 medali emas bisa karena ada 22 nomor yang dipertandingkan. Saya titipkan harapan kepada ketua dan pengurus terpilih", harap Rahman.

Usai memberikan kata sambutan dan paparan, Rahman Saputra membuka secara resmi Musyawarah Kota Luarbiasa Pengurus Kota Muaythai tahun 2024.****

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER