Kanal

DPC IKANAS Dumai Gelar Buka Puasa Ramadhan 1445 H/ 2024 M Sekaligus Bagikan Takjil dan Santuni Anak Yatim

Kota Dumai (Riau), LPC

Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Nasution (DPC IKANAS) Dohot Anak Boruna menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama, Menyantuni Anak Yatim dan Membagikan Takjil di sekretariat jalan P Diponegoro/ Pulau Payung kelurahan Bukit Datuk kecamatan Dumai Selatan sekitar pukul 17.00 WIB. (Jum'at, 29/03/2024) sore.

Kegiatan diawali dengan pembagian takjil oleh pengurus IKANAS Kota Dumai kepada pengendara yang melintas di jalan P Diponegoro/ Pulau Payung.

Lalu kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa dimana sebelumnya ketua IKANAS H Asnam Nasution menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota IKANAS yang hadir.

Dalam sambutannya, H Asnam menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan hari ini dan dapat dijadikan program tahunan.

"Kegiatan Buka Puasa Bersama, Pembagian Takjil dan memberikan Santunan kepada Anak Yatim ini menjadi suatu kebanggaan bagi kita karena dengan menabur kebaikan kita raih keberkahan", ungkap H Asnam Nasution.

Dengan mengangkat tema "Raih keberkahan dengan menabur kebaikan", pengurus IKANAS Kota Dumai setelah kegiatan bulan Ramadhan 1445 H/ 2024 M ini akan menyelenggarakan Halal Bi Halal di bulan Syawal mendatang.

Dihadiri sekitar ratusan pengurus dan anggota IKANAS Kota Dumai, acara ditutup dengan ceramah/ tausiyah oleh ustadz Marhot Nasution dilanjutkan dengan buka puasa bersama.***

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER