Kanal

Minibus Terjun ke Sawah di Jalan Nusawungu Danasri, Tiga Penumpang Mengalami Cedera Ringan

Cilacap (Jateng), Lineperistiwa .com

Sebuah kecelakaan Tragis terjadi siang ini di Jalan Nusawungu Danasri, yang melibatkan sebuah minibus terjun ke sawah di pinggir jalan.

Menurut keterangan warga sekitar dan  di perkuat saksi kejadian Endri seorang waka Grib jaya PAC, kecamatan Nusawungu menerangkan kepada awak media bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 02.30 siang waktu setempat. Minggu, 24 /3/2024.

Lebih lanjut Tiga penumpang yang berada di dalam minibus  yang masih satu keluarga, sang supir adalah warga Desa banjareja, istri beserta anaknya mengalami cedera ringan dan segera dilarikan ke Puskesmas 1 Nusawungu untuk perawatan medis lebih lanjut.

Sementara itu, sopir minibus dilaporkan selamat tanpa luka serius ujar Endri.

Belum ada laporan resmi mengenai penyebab pasti kecelakaan ini. Namun, beberapa saksi mata yang berada di lokasi kejadian menyebutkan bahwa minibus tampak kehilangan kendali sebelum akhirnya terjun ke sawah.

Kendati demikian pihak kepolisian setempat telah mengadakan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini dan apakah ada faktor lain, yang berkontribusi.

Mereka juga memperingatkan kepada seluruh pengemudi untuk lebih berhati-hati di jalan raya, terutama pada titik-titik rawan seperti tikungan tajam dan jalan menurun.

"Kami akan terus memperbarui informasi mengenai kecelakaan ini seiring dengan perkembangan lebih lanjut dari penyelidikan pihak berwenang," terangnya. (***Jmn)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER