Kanal

Pj Bupati Inhil Tinjau Operasi Pasar Murah Mandiri Tajaan Kecamatan Tembilahan

Indragiri Hilir, LPC

Penjabat (Pj) Bupati Inhil H.Herman SE MT minggu pagi (10/3/2024) meninjau pelaksanaan Operasi Pasar Murah Mandiri yang ditaja oleh Kecamatan Tembilahan yang dipusatkan pada halaman Kantor Camat. 

Pelaksanaan Operasi pasar murah mandiri menyediakan 2 ton beras , 200 papan telur ayam ras, gula pasir serta minyak makan yang dijual lebih murah dari harga pasaran.

Apresiasi di berikan oleh penjabat Bupati atas dilaksanakan operasi pasar murah mandiri tersebut dan diharapkan kepada masyarakat tembilahan dan sekitarnya dapat memanfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya.

" Kita harapkan dengan adanya operasi pasar murah mandiri ini dapat meringankan belanja rumah tangga masyarakat kita terlebih dalam menghadapi bulan ramadhan," ungkap Pj Bupati 

Selain pelaksanaan operasi pasar murah mandiri, dilaksanakan juga senam sehat bersama komunitas Emak-emak sehat tembilahan dan pemeriksaan kesehatan gratis, dimana kegiatan tersebut turut dihadiri Pj.Ketua TP PKK Hj.Katerina Susanti Herman, Asisten I, Camat Tembilahan dan Ketua TP PKK Kecamatan Tembilahan.

 

NO INTERNET CONNECTION DETECTED

YOU ARE BACK ONLINE

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER