Kanal

Pesan Agustiawan, ST Usai Rapat Pra Pengukuhan KONI Kota Dumai

Kota Dumai, Riau-(LPC)

Jelang pengukuhan pengurus KONI Kota Dumai Periode 2024-2027, Ketua terpilih Agustiawan, ST bersama beberapa pengurus teras menggelar rapat. Rapat yang terselenggara Senin, (15/01/2024) selain dihadiri Ketua dan pengurus KONI juga dihadiri pihak Event Organizer (EO).

Pada rapat sebelumnya telah disepakati, bahwa dalam upaya mensukseskan acara pengukuhan melibatkan EO Celebre. Sebuah Organizer digawangi beberapa anak muda yang sarat pengalaman dalam mengelola berbagai acara di Kota Dumai.

Rapat pra pengukuhan yang dimulai sekitar Pukul 16.30 Wib di ruang Rapat KONI Jalan Soebrantas membahas berbagai hal berkaitan acara dan materi pengukuhan.

Agustiawan, ST selaku Ketua Umum KONI bersama pihak EO saling melempar ide dan gagasan untuk merumuskan formula terbaik acara pengukuhan kelak. Begitupula dengan Akhmad Khadafi sebagai Ketua Harian dan Muhammad Ali Akbar selaku Sekretaris dan Aban Lee sebagai Bendahara turut memberi saran dan pendapat.

Selain pengurus inti diatas hadir pula sosok Viencent Moerghasini Yusuf dan Kepala Sekretariat KONI Dumai Su'bul Iman. Viencent terpantau beberapa kali terlihat memberi masukan ditujukan kepada Ketua KONI dan juga pihak EO Celebre.

Setelah memakan waktu sekitar 2 Jam atau tepatnya pada Pukul 18.00 WIB rapat diakhiri. Tentunya setelah merumus beberapa kesepakatan dari pihak KONI kepada EO Celebre yang ditunjuk sebagai koordinator.

Usai rapat Agustiawan, ST didampingi beberapa pengurus yang hadir menyampaikan kepada awak media perihal pengukuhan, dan berikut kutipannya.

"Bahwa disepakati pengukuhan dijadwal pada Sabtu, 27 Januari 2024 mendatang dan dilaksanakan di Ballroom Grand Zuri Hotel Dumai, acara dimulai sekira Pukul 08.30 Wib". ungkap pegawai disalah satu BUMN terkemuka itu.

"Walikota Dumai H. Paisal SKM., MARS dijadwal hadir waktu pengukuhan, begitupula Pengurus KONI Provinsi dan Kabupaten/Kota Se-Riau serta unsur Pimpinan Forkopimda Dumai dan para undangan lain". sampainya lagi.

Penutup "Kepada pengurus yang belum mengukur baju agar segera ke Penjahit yang telah ditunjuk, karena waktu pengukuhan semakin dekat, demi kelancaran dan kesuksesan acara kita juga". pesannya.***(LPC)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER