Kanal

Diduga Akibat Rem Blong, Dump Truk Muatan Kelapa Sawit Tabrak Satu Unit Sepeda Motor

Kampar (Riau), Lineperistiwa.com

Diduga akibat rem blong, satu unit KBM jenis Dump Truk dengan Nomor Polisi BA 9264 VG bermuatan kelapa sawit mengalami kecelakaan lalulintas, pada Kamis (21/12/23) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kecelakaan terjadi di jalan lintas Simpang TB - Talang Danto, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, simpang pabrik PKS Tandun (sebelah jembatan).

Akibat kejadian tersebut, sopir Dump Truk dan seorang pengendara sepeda motor mengalami luka yang cukup serius dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Selain itu, satu unit sepeda motor matic Merk Honda Beat dengan Nomor Polisi BM 2057 ZAK juga rusak parah.

"Saat melaju di jalan menurun kemungkinan remnya blong. Sopirnya melompat, sehingga mobil melaju dengan sendirinya," ungkap salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian.

"Setelah melewati jembatan, mobil berbelok ke kanan. Kebetulan diseberang jalan ada pengendara sepeda motor yang sedang berhenti. Kemudian mobil itu menabrak pengendara sepeda motor tersebut hingga terpental dan mobilnya sampai terguling," imbuhnya.

Berdasarkan pantauan Awak Media, tampak aparat Kepolisian sudah berada di lokasi guna melakukan olah TKP. Sempat terjadi kemacetan yang cukup panjang saat dilakukan evaluasi terhadap Dump Truk yang mengalami kecelakaan tersebut. (***Marbun)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER