Kanal

Pimpinan Redaksi Newslan-id Dikeroyok Puluhan Pelangsir BBM Bersubsidi di SPBU 24.373.69 Limbur Tembesi Bathin VIII

Sarolangun (Jambi), Lineperistiwa.com

Miris apa yang dilakukan oleh sekelompok orang diduga mafia solar dan para pelangsir BBM subsidi solar dan Pertalite di salah satu SPBU di Kabupaten Sarolangun, pada Selasa (12/12/23) siang, sekitar pukul 11.00 WIB.

Pimpinan Redaksi Newslan.id H. Sukarlan, SE mendapatkan serangan oleh sekelompok orang kurang lebih 50 orang di SPBU Limbur Tembesi, Kecamatan Batin VIII Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi.

Serangan secara membabi buta dialami oleh H. Sukarlan SE, terjadi saat meliput adanya kegiatan dugaan tindakan ilegal di SPBU tersebut.

Kegiatan yang berlangsung sangat menggangu pengguna jalan, lantaran para pelangsir parkir mobil di marka jalan dan sangat menganggu pemakai jalan lainnya.

Kronologi berawal saat H. Sukarlan, SE sedang dalam perjalanan dari Sarolangun menuju Merangin, tepat di depan SPBU Batin VIII melihat adanya antrian panjang para pelangsir minyak yang sedang parkir semrawut di marka jalan.

Melihat hal tersebut, kemudian H. Sukarlan langsung berhenti di areal SPBU kemudian melakukan peliputan gambar dan video.

Namun secara tiba tiba dihampiri beberapa orang dan langsung melakukan pemukulan, kemudian disusul banyak orang dan juga ikut melakukan pengeroyokan lantaran tidak terima para pelangsir minyak tersebut di liput.

Atas kejadian yang di alaminya H. Sukarlan melaporkan hal tersebut ke SPKT Polres Sarolangun lanjut ke Polda dan juga Pertamina.

"Saya sudah melaporkan hal ini ke pihak Kepolisian," jelas H. Sukarlan, SE.  (***Tim)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER