Kanal

Agustiawan, ST Siap Nahkodai KONI Kota Dumai

Kota Dumai (Riau), LPC

Agustiawan, ST terpantau awak media mengantar berkas pencalonan kandidat Ketua KONI Kota Dumai Masa Bakti 2023-2027. Berkas tersebut diserah terimakan langsung kepada Panitia Penjaringan, Dedi Desmon di Sekretariat KONI Dumai Jl. HR. Soebrantas, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai Senin, (11/12/2023) sekira Pukul 11.00 Wib.

Didampingi rekan dan penggiat Olahraga dari beberapa Cabang Olahraga (Cabor), Ketua Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kota Dumai itu resmi menjadi kandidat calon Ketua KONI Kota Dumai Periode akan datang.

Pada kesempatan itu sesaat penyerahan berkas awak media sempat berbincang terkait pencalonannya. Terkait motivasi keinginan menjadi orang nomor satu dalam bidang Olahraga di Kota Idaman ini.

Jawaban pria kesehariannya mengabdi pada PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refenery Unit (RU) Dumai sebagai Area Manager Communication, & CSR menegaskan ingin memajukan Dunia Olahraga serta memberi perhatian lebih serius terhadap pembinaan Atlit.

"Bagaimana kedepannya Cabang Olahraga (Cabor) yang ada ditingkatkan lagi prestasi dari yang sudah-sudah, pembinaan harus berkesinambungan dan tentunya dimulai dari usia dini, artinya saya siap Nahkodai KONI Dumai". ujarnya menjawab soalan awak media.

"Peningkatan kemampuan Atlit jelas menjadi skala prioritas namun terpenting sekali bagaimana perhatian terhadap Atlit-Atlit berprestasi sehingga mereka lebih terangsang meningkatkan kemampuannya sesuai Cabor yang digeluti, sehingga Atlit Dumai bisa bersaing di kancah Regional, Nasional bahkan Internasional". lanjut pria yang mengukir banyak prestasi di Olahraga Panahan terutama pada kelompok usia Dini.

Telisik awak media baru satu  Agustiawan, ST terdaftar sebagai Calon Ketua KONI sampai Pukul 13.00 Wib. M. Said selaku Sekretaris KONI menyampaikan bahwa ada sekitar 45 Cabor pemilik hak suara.

"Untuk pemulihan Ketua KONI kelak ada 45 Cabor pemilik suara, dan ditangan merekalah (Cabor) siapa yang terpilih dan dipilih untuk menerajui Induk Organisasi Olahraga Kota Dumai". ungkap pria yang akrab disapa Ujang Said ditempat terpisah.***

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER