Kanal

HUT PGRI ke 78 dan HGN Tahun 2023 Di Pekanbaru Aman Dan Lancar

Pekanbaru (Riau), Lineperistiwa.com - ,Dalam rangka mengamankan kegiatan memperingati HUT PGRI ke 78 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023, Polsek Pekanbaru Kota melaksanakan pengamanan kegiatan Jalan Santai di Jl. Jenderal Sudirman Pekanbaru, Sabtu (18/11/2023)

Pengamanan kegiatan Jalan Santai dalam rangka HUT PGRI ke 78 dan HGN Tahun 2023 ini dipimpin langsung Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Masjang Effendi SH didampingi Panit Lantas Ipda Agus Sugiatno, Kanit Provost Aiptu Suryadi dan seluruh personil Polsek Pekanbaru Kota.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri RP Siagian SIK MH melalui Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Masjang Effendi SH mengatakan bahwa pengamanan kegiatan jalan santai dalam rangka HUT PGRI ke 78 sekaligus memperingati Hari Guru Nasional tahun 2022 bertujuan agar terciptanya kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan Jalan Santai yang berlangsung,  ungkapnya.

Selain itu sebut Kapolsek, kita juga ingin terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya diwilayah hukum Polsek Pekanbaru Kota,” pungkas AKP Masjang Effendi berharap.

Pengamanan Jalan Santai yang di fokuskan di depan Mall Pelayanan Publik Pekanbaru berjalan aman dan lancar.(***Ronggur.G)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER