Kanal

Secara Aklamasi, Saprin Sitepu Terpilih Sebagai Pimpin PAC PBB Kunto Darussalam Rohul Riau

Rohul (Riau), Lineperistiwa.com - Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Kunto Darussalam, menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC), di Kantor Sekretariat PBB PAC Kunto Darussalam, Jl. Lintas Bagan Tujuh – Desa Sungai Kuti, Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Minggu (12/11/2023).

Dalam rapat tersebut, Saprin Sitepu terpilih secara aklamasi,  mendapat dukungan penuh dari seluruh anggota PAC sebagai Ketua PAC PBB. Periode 2023-2026.

Hadir saat pembukaan  Rapat Pemilihan Pengurus, Ketua PBB PAC Kunto Darussalam Priode 2021-2023, Yosep Siahaan, Sekretaris,  Saprin Sitepu, Bendahara, Sarpa Pane, Wakil Ketua, Riduin Harianja,  Penasehat, Suhunan Harianja, Ketua Srikandi, Royma Br. Simamora, Kabib OKK,  Apri C Rajagukguk, Andi Harianja, Humas, Dan seluruh anggota PAC – PBB Kunto Darussalam.

Dalam kesempatan itu, Saprin Sitepu mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin PAC – PBB Kecamatan Kunto Darussalam tiga tahun kedepan.

“Saya mohon kepada seluruh rekan-rekan untuk saling membangun kerjasama yang baik untuk bisa bersinergi dalam menjalankan tupoksinya masing-masing, baik sebagai pengurus yang telah di emban, maupun sebagai anggota, sehingga PBB bisa berdampak baik di tengah-tengah masyarakat dan citra nama baik PBB kedepannya mendapatkan tempat dihati masyarakat,” Ucapnya dengan tegas

Ditempat yang sama, Yosep Siahaan mengucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan yang baru Periode 2023 – 2026.

“Semoga PBB Kunto Darussalam kedepan semakin solid dan kita mau PAC PBB Kunto Darussalam bisa sebagai contoh yang baik buat ranting-ranting kita yang terbentuk di Kecamatan Kunto Darussalam,” Harap Yosep Siahaan, Ketua PBB PAC Kunto Darussalam Periode 2021-2023.

Senada juga di sampaikan Penasehat PBB PAC Kunto Darussalam, Suhunan Harianja, “terima kasih kepada kita semua rekan-rekan. Mudah-mudahan kedepan sebagai pengurus, ketua perlu juga saya ingatkan, kita sebagai pemimpin ini, Ketua harus berkepala dingin, selanjutnya mari kita lebih solid dan semangat kedepannya,”Harapnya sambil tersenyum. (Sumber PAC Kec. Kunto Darussalam/***Ronggur.G)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER