Kanal

Letkol Inf Antony Triwibowo Melaksanakan Rangkaian Kegiatan Sempena HUT TNI ke 78

Kota Dumai (Riau), LPC

Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Antony Triwibowo Melaksanakan kegiatan bhakti sosial dalam rangka HUT TNI ke-78 yang diselenggarakan di Mako Lanal Dumai, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Minggu (24/9).

Kegiatan bhakti sosial tersebut meliputi senam SKJ 88, donor darah, sunat massal, pelayanan kesehatan, dan pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Dandim 0320/Dumai mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang ada di wilayah kesatuan.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," Jelas Dandim 0320/Dumai.

Sementara itu, Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Karyadi Bangun mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rangkaian Sempena HUT TNI dan Kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," ujar Danlanal Dumai.

Suardi, selaku salah satu masyarakat yang menerima bantuan pada kegiatan ini mengungkapkan terima kasih serta ia juga mendoakan agar TNI selalu jaya dan sukses selalu.

"Terima kasih kepada bapak TNI, semoga bapak selalu jaya dan selalu sukses dalam menjalankan tugas-tugasnya," Katanya.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER