Kanal

Baru Dibangun, Aspal Jalan Poros Desa Teluk Batil Sudah Rusak

Siak (Riau), Lineperistiwa.com - Pembangunan jalan penghubung desa Teluk Batil menuju desa Tanjung Kuras kecamatan Sungai Apit yang baru di aspal sudah mulai retak meskipun belum banyak dilalui kendaraan.

Pada saat dilakukan pengecekan (Selasa, 29/08/2023) dilapangan oleh penghulu, ketua Bapekam didampingi oleh anggota DPRD Siak bersama Arman sebagai tokoh masyarakat sangat menyayangkan pembangunan jalan dengan aspal ini.

"Kami tunggu selama 8 (delapan) tahun tapi pekerjaan tidak semegah dan terkesan asal jadi saja, kejo tak beres, sebut Arman dengan logat Melayunya.

Padahal proyek yang dikerjakan rekanan kontraktor uangnya bukan sedikit,hampir 11 milyaran,tapi pekerjaan tidak sesuai harapan masyarakat banyak, cetusnya lagi.

Syamsurizal SAg anggota DPRD kabupaten Siak yang ikut dilapangan membenarkan anggaran pembangunan jalan yang baru itu bukan sedikit, tapi pekerjaan tidak maksimal.

Sementara Budi yang juga dilapangan saat pengecekan berharap jalan yang rusak itu harus cepat diperbaiki kembali, pintanya kepada pengawas dilapangan.(***Rizal)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER