Kanal

Disini Tempat Mengajar Oknum Ustadzah DP Yang Kedapatan Selingkuh Dengan Gus R

Pati (Jateng), Lineperistiwa.com

Skandal perselingkuhan oknum Ustadzah yang diduga mengajar di Pondok Pesantren (Ponpes) modern Darul Arqam Patean di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah menjadi perbincangan publik.

Hal ini diungkapkan dan dibenarkan MANH yang tak lain suami DP kepada wartawan media ini melalui sambungan telepon, Selasa (8/8/2023).

"Istri saya DP sebagai Ustadzah dan mengajar di Ponpes modern Darul Arqam mulai 2008," ujar MANH.

Selain itu, MANH mengaku dan tak habis pikir istrinya bisa berbuat hal yang dirasa mencoreng nama baik Ponpes tempat dia mengajar dan keluarga.

"Saya tidak menyangka bakal ada kejadian seperti itu, padahal, istri saya di kenal sangat disiplin dan tegas saat mengajar di Ponpes," imbuh MANH.

Kisah asmara terselubung mereka berdua terendus sang suami, Gus R dan DP di grebeg suami sah DP bersama kerabatnya yang disaksikan Perangkat Desa setempat dan Babinkamtibnas Polsek Pati Kota di salah satu rumah 2 lantai di Desa Kemiri, Pati pada Rabu (26/7/2023) dini hari sekitar pukul 01,25 WIB yang di duga tidur sekamar.

Dilansir dari Koranpagionline.com, Gus "R" bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) pada 1 Agustus 2022 pasca didaulat jadi Ketua Wilayah Partai UKM Indonesia yang berlangsung di Kalibata City, Jakarta Selatan.

Selain itu, Gus "R" juga siap maju sebagai bakal calon kandidat DPR RI Dapil lll Jawa Tengah meliputi Kabupaten Pati, Kabupaten Rembang, Kabupaten Blora dan Kabupaten Grobogan.

Pria kelahiran Juni 1981 lalu merupakan Tokoh muda nasional  yang sudah malang melintang dalam dunia pergerakan dari mulai Badan Eksekutif Mahasiswa, PMII, IPNU, Ansor, Pagar Nusa, Brikom LIRA, dan KNPI. Dan KNPI ini sudah siapkan diri turun gunung untuk blusukan dengan konsep satu desa satu pengusaha atau satu desa satu UKM.

Hingga sampai saat ini, Pihak Ponpes modern Darul Arqam Patean belum bisa memberikan keterangan kepada wartawan media ini, begitu juga dengan Gus R yang mendadak hilang bak ditelan bumi.

Di ketahui, Oknum Ustadzah DP lahir di Desa Kayen, Pati pada September 1985. DP menikah dengan MANH sekitar 17 tahun yang lalu dan di karuniai 3 orang anak, satu perempuan dan 2 laki-laki.***(Yusuf)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER