Kanal

Memalukan...!! Opening Ceremony Poprov Banyak Pengunjung Dan Tamu Terlantar Dihalaman Std. Joyo Kusumo Pati

Pati (Jateng), Lineperistiwa.com

Carut marut aturan yang di anggap tidak jelas saat Opening Ceremony Porprov yang di gelar di Stadion Joyo Kusumo, kabupaten Pati, Jawa Tengah membuat tamu undangan dan pengunjung kecewa. (5/8/2023)

Dari pantauan media, sejumlah pengunjung, wartawan lokal Pati dan tamu undangan serta KONI dari luar kota kesulitan masuk lantaran terlalu banyak aturan yang tidak jelas dan sangat merugikan.

"Yang bisa masuk harus memakai gelang, dan untuk media sendiri sudah di list dan itu pilihan dari Kominfo Jateng, untuk media lokal (yang tidak ada namanya) kami sudah menyediakan tiket. Namun ditempatkan bersama penonton dan itu semua kebijakan KONI," kata salah seorang yang mengaku sebagai panita.

Ia menegaskan, lanjutnya, sebagai panitia pihaknya hanya menjalankan tugas dan arahan yang diberikan dari KONI dan Kominfo.

"yang bisa masuk sudah ada nama-namanya pilihan dari KONI dan Kominfo," tegasnya.

Sementara salah satu anggota KONI yang berasal dari Kabupaten Demak mengaku merasa kecewa dan merasa di permainkan oleh sebuah aturan yang tidak jelas.

"Kami merasa sangat  kecewa, ini sangat tidak baik, hanya orang-orang tertentu saja yang bisa masuk, padahal banyak sekali tamu dari luar kota yang membawa keluarganya yang terlantar di luar lokasi karena tidak bisa masuk," ujar anggota KONI dari Demak.

Hal yang sama juga dirasakan anggota dan Humas KONI dari Kabupaten Brebes, selain tidak bisa masuk lokasi, mereka juga keluhkan tugas mereka yang tidak maksimal lantaran terbentur aturan yang tidak jelas.

"Jika tidak diperbolehkan masuk, terus bagaimana cara mengambil gambar dalam rangkaian kegiatan tersebut," keluh anggota dan Humas KONI Brebes.

Hingga berita ini diterbitkan, Ketua Panitia pelaksana belum bisa memberikan keterangan secara resmi kepada awak media. (***Suf/LP)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER