Kanal

Menjalin Hubungan Gelap Dengan Oknum Ustadzah, Gus R Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Pati (Jateng), Lineperistiwa.com

Gus R dari salah satu desa di Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah yang kedapatan berselingkuh dan tinggal satu atap dengan oknum Ustadzah berinisial DP ternyata bukan orang sembarangan.

Dilansir dari Koranpagionline.com, Gus R bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) pada 1 Agustus 2022 pasca didaulat jadi Ketua Wilayah Partai UKM Indonesia yang berlangsung di Kalibata City, Jakarta Selatan.

Selain itu, Gus R juga siap maju sebagai bakal calon kandidat DPR RI Dapil lll Jawa Tengah meliputi Kabupaten Pati, Kabupaten Rembang, Kabupaten Blora dan Kabupaten Grobogan.

Pria kelahiran Juni 1981 lalu merupakan Tokoh muda nasional yang sudah malang melintang dalam dunia pergerakan dari mulai Badan Eksekutif Mahasiswa, PMII, IPNU, Ansor, Pagar Nusa, Brikom LIRA, dan KNPI. Dan KNPI ini sudah siapkan diri turun gunung untuk blusukan dengan konsep satu desa satu pengusaha atau satu desa satu UKM.

Kisah asmara terselubung mereka berdua akhirnya tercium sang suami, Gus R dan DP digrebek suami sah DP bersama kerabatnya yang disaksikan perangkat desa setempat dan Babinkamtibmas Polsek Pati Kota di salah satu rumah lantai 2 di Desa Kemiri, Pati pada Rabu (26/7/2023) dini hari, sekitar pukul 01.25 WIB, yang diduga tidur sekamar.

Diketahui, oknum Ustadzah DP lahir di Desa Kayen, Pati pada September 1985. ????ekitar 17 tahun yang lalu, DP menikah dengan MANH yang merupakan warga Kabupaten Kendal, dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai 3 orang anak, satu perempuan dan 2 laki-laki. Sebagai Ustadzah, DP dikenal tegas terhadap anak didiknya saat mengajar di Pondok Pesantren (Ponpes) di Kendal. 
(***Suf/LP )

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER