Kanal

Menjalin Hubungan Gelap Dengan Oknum Ustadzah, Seorang Bergelar 'Gus' di Pati Diduga Tidur Sekamar

Pati (Jateng), Lineperistiwa.com

Seorang pria berinisial MANH yang merupakan warga Kabupaten Kendal, Jawa Tengah nekat datang ke Kota Pati demi membuktikan skandal perselingkuhan istrinya berinisial DP dengan pria lain.

MANH merasa curiga lantaran hampir satu bulan istrinya DP tidak ada pulang kerumah, dari kecurigaan itu, dengan di bantu sejumlah teman-temanya mencari informasi ke Kabupaten Pati.

"Saya dapat kabar dari teman dan keluarga istri saya yang di Kayen, bahwa istri saya sedang berada di Pati dengan pria lain," Kata MANH kepada Wartawan belum lama ini.

Nampaknya MANH tak tinggal diam, bersama kerabatnya berangkat ke Pati menuju tempat persembunyian istrinya DP bersama R yang diketahui berada di Desa Kemiri, Kecamatan Pati Kota, Kabupaten Pati.

"Rabu (26/7/2023) dini hari sekitar pukul 01,25 WIB kami bersama Perangkat Desa, Babinkamtibmas Polsek Pati Kota dan kerabat mendatangi satu rumah di Desa Kemiri yang dijadikan persembunyian istri saya DP dengan R," jelas MANH.

Upaya yang dilakukan MANH akhirnya tidak sia-sia, melihat dengan mata kepalanya sendiri, MANH menyaksikan istrinya DP keluar dari tempat persembunyiannya bersama pria lain yakni R. Mereka (DP dan R) digelandang ke Polsek Pati Kota untuk mediasi.

Dilansir dari berbagai sumber, DP yang berasal dari Kayen menikah dengan MANH sekitar 16 Tahun lalu dan di karuniai 3 orang anak, 1 perempuan dan 2 laki-laki. DP merupakan  seorang Ustazah yang mengajar di Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten Kendal, sedangkan R adalah Oknum Ketua Relawan Ronggo Sakti yang menyandang predikat "Gus" dari salah satu Desa di Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati. (***Suf/BIN )

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER