Kanal

Kejari Siak Adakan Kegiatan Donor Darah Peringati HBA Ke 63

Siak (Riau), LPC

Kejaksaan Negeri Siak mengadakan kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke – XXIII tahun 2023 (Kamis, 13/07/2023).

Kegiatan dilaksanakan di aula PTSP kantor Kejaksaan Negeri Siak sekitar pukul 09.00 WIB yang diikuti oleh pegawai Kejaksaan Negeri Siak, ibu - ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Siak dan beberapa perwakilan dari Instansi Mitra Strategis Kejaksaaan Negeri Siak serta masyarakat.

Kepala Kejaksaan Negeri Siak Tri Anggoro Mukti dikesempatan yang sama menyampaikan, kegiatan Donor Darah ini 
dilaksanakan dengan tujuan untuk berpartisipasi saling berbagi guna mencukupi stok darah yang ada di
Kabupaten Siak, membantu masyarakat yang membutuhkan, serta kesehatan bagi pendonor, disesuaikan dengan tema 'Penegakan Hukum yang Humanis dalam Mendampingi 
Pembangunan Nasional'.

’’Kegiatan ini dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 63 tahun 2023 yang dilaksanakan 
banyak berkaitan langsung dengan masyarakat dan Dunia Pendidikan di kabupaten Siak seperti
Pembukaan Pekan Olahraga (POR), Bhakti Sosial, Anjangsana dan Donor Darah yang saat ini diilaksanakan. Dan berikutnya akan dilaksanakan kegiatan Kunjungan Panti Asuhan pada tanggal 17 Juli 2023, Edukasi Kesehatan Gigi kepada Siswa/I Sekolah Dasar di Kabupaten Siak pada tanggal 18 Juli 2023, Perlombaan berbalas pantun tingkat SD dan SMP pada tanggal 20 Juli 2023, Perlombaan Video Kreativ Tingkat SMA pada yanggal 20 Juli 2023, Ziarah Makam Pahlawan pada tanggal 21 Juli 2023, Upacara HUT IAD Daerah Siak pada tanggal 21 Juli 2023 dan Upacara Peringatan HBA pada tanggal 22 Juli 2023, ungkapnya.

Pelaksanaan Donor Darah yang dilakukan di Kejaksaan Negeri Siak terkumpul darah sebanyak 25 Kantong Darah yang nantinya akan diserahkan kepada PMI Kabupaten Siak dan kemudian juga disalurkan kepada masayarakat yang membutuhkan.***Rizal

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER