Kanal

Diduga Pegawai Minimarket di Rest Area Tol Surabaya - Gresik Lakukan Kecurangan Terhadap Konsumen

Jatim, Lineperistiwa.com

Praktek kecurangan dan perbuatan tidak jujur diduga dilakukan oleh salah satu pegawai Minimarket di rest area tol Surabaya-Gresik, pada Senin (3/7/2023).

Hal ini menimpa salah seorang sopir angkutan barang berinisial S (34 th) yang kebetulan singgah di rest area tersebut saat perjalanan dari Surabaya menuju Gresik.

S menuturkan dirinya perjalanan dari Madura menuju ke Pati Jawa tengah melalui Tol Surabaya arah ke Gresik. Ditengah perjalanan S singgah di rest area   tersebut untuk mengisi bahan bakar dan membeli air minum.

Saat membeli air minum dan camilan, S kemudian pergi ke kasir untuk membayar. Disitu pegawai tersebut menyebutkan jumlah uang yang harus dibayarkan tanpa memberikan struk pembayaran kepada S.

Kemudian S meminta struk pembayaran dan pegawai tersebut baru memberikannya. Tidak sampai disitu, pegawai tersebut juga mengembalikan sejumlah uang dengan alasan S mendapat diskon.

"Ini bukan kali pertama, sebelumnya saya juga pernah kesini dan sekarang saya sengaja merekam video untuk membuktikan kecurangan salah satu pegawai disini karena saya dulu merasa dirugikan. Ternyata benar mereka melakukannya lagi dan kali ini orangnya beda," tutur S menambahkan. (***TN)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER