Kanal

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Masyarakat, Kapolsek Tandun Pimpin Langsung Giat Patroli Blue Light

Rokan Hulu (Riau), Lineperistiwa.com

Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mewujudkan Kamseltibcar lantas dan Zero laka lantas, Jajaran Personil Polsek Tandun laksanakan giat Patroli Blue Light.

Giat Patroli Blue Light kali ini dilaksanakan di jalan umum Desa Puo Raya dan Desa Tandun, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, Sabtu (29/4/2023), sekitar pukul 20.30 WIB.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tandun IPTU Ulik Iwanto, S.H. beserta beberapa anggotanya yaitu AIPDA Syukur, AIPDA Azhari Sagala, AIPDA M Al Azhar, AIPDA Jhon Myzel, BRIPKA Andi, BRIPKA Adrian Zoni, BRIPTU Indra dan Personil TNI SERDA Jessi.

"Giat ini dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat merasakan kehadiran petugas Polri-TNI di tengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman," ungkap Kapolsek Tandun IPTU Ulik Iwanto, S.H

Selain itu, lanjutnya, dengan adanya giat tersebut agar para pengguna jalan lebih hati-hati dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas sehingga dapat mengurangi fatalitas laka lantas.

"Mewujudkan Kamseltibcar Lantas dan Zero Laka Lantas di wilayah hukum Polsek Tandun," imbuhnya.

Kapolsek Tandun IPTU Ulik Iwanto juga menyampaikan bahwa tujuan giat ini untuk meningkatkan sinegritas antara TNI dan Polri agar lebih solid, lebih kompak dalam bertugas menjaga keutuhan dan keamanan negara, memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga terutama di Kecamatan Tandun. (***STN)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER