Kanal

PWI Siak Safari Ramadhan Di Mesjid Agung Amirul Mukminin Kecamatan Sungai Apit

Siak (Riau), Lineperistiwa.com - Memasuki Ramadan ke 17 PWI Kabupaten Siak yang dikomandoi Ketua PWI Siak Wiwik Widaningsih SE berserta rombongan melaksanakan Safari Ramadan, sekaligus memperingati Nuzulul Quran di Masjid Agung Amirul Mukminin Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Sabtu (8/4/23) malam. 

Kegiatan diawali dengan berbuka puasa bersama, kemudian dilanjutkan dengan sholat magrib, isya dan tarawih berjamaah, memberikan Al Qur'an dan bantuan ke Masjid Agung, serta mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh ustad Rinaldi S.Ag.

Ketua PWI Kabupaten Siak Wiwik Widangsih mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus Masjid Agung Amirul Mukminin yang menerima kedatangan PWI Siak dengan baik. 

" Safari Ramadan ini adalah perdana tahun ini, tentunya masih terdapat kekurangan. Insya Allah kegiatan ini akan menjadi program tahunan kerja PWI Siak,"katanya.                                 

Ada pun giat yang lain juga dilaksanakan yaitu Ithikaf, tadarus dan tahajud, muhasabah diri, sholat subuh berjamaah serta kultur subuh dan Ditutup dengan sholat isroq

Hal senada juga disampaikan oleh pengurus Masjid Agung Amirul Mukminin Kecamatan Sungai Apit Daud Ade mengucapkan terima kasih kepada seluruh rombongan PWI Kabupaten Siak yang telah memilih Masjid Agung Amirul Mukminin untuk melakukan kegiatan positif. 

Dia mengatakan ini kegiatan positif yang dilakukan oleh PWI Kabupaten Siak dan ini juga perdana yang dilakukan wartawan di Masjid Agung Amirul Mukminin 

"Semoga PWI Siak dapat berkembang dan lebih baik kedepannya serta mendapatkan berkah dari Allah SWT Aamiin," ujarnya.(***Arizal)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER