Kanal

Berkah di Bulan Suci Ramadhan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Dumai Kota bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan

Kota Dumai (Riau), LPC

Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan, karena setiap amal yang di perbuat akan di lipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT, dan pada bulan suci Ramadhan kali ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Kec. Dumai Kota  laksanakan bagi-bagi takjil geratis untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan di simpang Jln. Sultan Syarif Kasim.

Pembagian takjil ini dilakukan Pada, Jum'at 07/04/2023, sekitar Pukul, 17.00 Wib.

Bagi-bagi takjil gratis ini merupakan bentuk kepedulian Kader Perindo untuk saling berbagi kepada masyarakat yang sedang membutuhkan, termasuk masyarakat yang terlambat berbuka puasa di rumah.

Selama kegiatan berlangsung Kader Partai Perindo yang terdiri dari jajaran pengurus DPD, DPC, hingga Jajaran Pengurus DPRT sangat antusias dalam menjalankannya termasuk juga masyarakat yang menerima takjil terlihat sangat bahagia.

Sa'at di konfirmasi Ketua DPC Perindo Kec. Dumai Kota "Ihwan Lubis" yang kerap di sapa bang Lubis menyampaikan harapan nya kepada awak media.

"Semoga kegiatan ini kedepannya bisa dilakukan secara rutin di setiap Bulan suci Ramadhan, dan saya ucapkan terimakasih kepada Ketua DPD Perindo Dumai bapak Antonius Nainggolan yang mana beliau mendukung penuh atas kegiatan amal yang kami laksanakan pada hari ini, dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Kader Partai yang turut berpartisipasi" Ujar Politisi Muda Partai Perindo ini.

Sebelumnya diwaktu yang sama turut di wawancarai salah seorang warga "Humairoh", ibu rumah tangga ini menyampaikan ungkapan kebahagiaan nya kepada awak media.

"Saya sangat bersyukur dan merasa senang dengan pembagian takjil yang di laksanakan oleh partai perindo, semoga partai perindo selalu jaya dan sukses di Indonesia" tutup ibu rumah tangga Humairoh.***

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER