Kanal

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Masyarakat, Personil Polsek Tandun Laksanakan Giat Pengamanan

Rohul (Riau), Lineperistiwa.com

Personil Polsek Tandun Polres Rokan Hulu laksanakan giat pengamanan di beberapa Masjid yang ada di Desa Puo Raya, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu, pada Jum'at (24/3/2023), sekitar pukul 20.00 WIB.

Hal ini dilakukan demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi jamaah yang sedang melaksanakan Sholat Tarawih di bulan suci Ramadhan 1444 H/ 2023 M.

Demikian disampaikan Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK, MH melalui Kapolsek Tandun Iptu Ulik Iwanto, SH kepada awak media.

"Dengan kehadiran Polri di setiap kegiatan masyarakat, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi jamaah yang sedang menjalankan Sholat Tarawih," ungkap Kapolsek Tandun Iptu Ulik Iwanto, SH.

Selain itu, lanjutnya, giat tersebut bertujuan terciptanya Public Trust suasana yang aman dan tentram khususnya kepada jemaah yang sedang melaksanakan ibadah sholat Tarawih.

"Dengan dilaksanakan giat ini juga dapat menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan pihak Kepolisian," jelasnya.

Giat pengamanan kali ini dilaksanakan di dua Masjid yang ada di Desa Puo Raya, yaitu Masjid Nurul Huda dan Masjid At-Taqwa.

Personil Polsek Tandun yang hadir dalam giat tersebut Aipda Jon piter, Bhabin Kamtibmas Bripka Agus Keristian, Bripka Didik. M. 

Selama giat pengamanan di Desa Puo Raya berjalan, situasi aman dan Kondusif. (***LPC)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER