Kanal

Fery Permata Sah Menjabat Kepala Desa Sungai Ruan 2 Hilir Kabupaten Batanghari

Batanghari (Jambi) Lineperistiwa.com - Bertempat di Pendopo Serambi Rumah Dinas Bupati, sejumlah kepala desa di Kabupaten Batanghari dilantik oleh Bupati Batanghari, Senin (20/3/2023) sekira 09.00 WIB.

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Batanghari Muhammad Fadhil Arief mengajak para kepala desa yang baru dilantik untuk segera menyusun struktur pemerintahan desanya, dan bersinergi semua tokoh masyarakat.

“Kedepan, tantangan, amanah yang dikerjakan sangatlah berat, dengan demikian dibutuhkan sinergitas saling menguatkan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada rakyat untuk mengatur dan mengurus rumah tangga desa sendiri, baik yang memilih, atau yang tidak memilih saudara,” katanya.

Tampak di antara 37 kepala desa yang diambil sumpah salah satunya Fery Permata, untuk pertama kalinya menjabat Kepala Desa Sungai Ruan 2 Hilir yang telah memenangkan suara dalam pemilihan kepala desa serentak pada bulan Desember 2022.

"Alhamdulillah, hari ni saya sudah diambil sumpah. Terkait amanah yang disampainkan Bapak Bupati tadi, saya akan rangkul semua kalangan terkait program desa, RPJMDes akan kita ajukan ke pihak Pemerintah Batanghari, mulai dari ketahanan pangan, pendidikan, dan kegiatan agama di desa kita," tutur Kepala Desa Sungai Ruan 2 Hilir Fery Permata, pada saat pelantikan di Rumah Dinas Bupati Batanghari.***Anton Klana

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER