Kanal

Pewarta Blora Ngobrol Santai Bersama Anggota DPR RI

Blora (Jateng), LPC

Bamboe Sanjaya yang terletak di Desa klopo dhuwur Kecamatan Banjarejo,Kabupaten Blora Yang pada Hari Kamis, (09/03/2023) Awak media ngobrol bareng bersama salah satu Anggota DPR RI  Komisi ll Riyanta S.H.

Dengan suasana santai dan di tempat yang semilir angin begitu segar yaitu di Bamboe Sanjaya salah satu rumah makan di Blora sekaligus juga milik Anggota DPRD di Kabupaten Blora yang akrab di panggil Make Ketut Sanjaya. 

Riyanta Anggota DPR RI Komisi ll sekaligus Ketua Umum Gerakan Jalan Lurus (GJL) mengatakan ini acara santai kita ngobrol,makan bareng, dan saling bertukar pendapat karena semua di sini adalah orang-orang yang kritis dalam berbicara.ucapnya

Salah satu wartawati Indah mengucapkan banyak terimakasih pada pak Riyanta salah satu Anggota DPR RI yang mau bertatap muka dengan media-media di Kabupaten Blora,dan kita juga bisa ngobrol santai bersama.

Lanjut Indah baru kali ini awak media di ajak ngobrol santai bersama DPR RI dan kami juga berharap untuk  Anggota DPR RI yang lainnya bisa seperti ini agar kami bisa lebih dekat lagi dengan Anggota Dewan.harapnya

***Lilis Kabiro Blora

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER