Kanal

Tiga Pilar Desa Pelem Dampingi Coklit Serentak

Blora (Jateng), LPC

Tiga Pilar desa Pelem yang terdiri dari Kades Pelem Kusno, Babinsa Koramil 01/Blora Sertu Sukimin dan Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aipda Ahmad Jaenuri mendampingi petugas Pantarlih melaksanakan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Data Pemilih untuk Pemilu Tahun 2024 kepada Tomas desa Pelem. Selasa (14/02/2023)

Pelaksanaan Coklit yang dilaksanakan secara serentak di Kab. Blora ini, untuk di desa Pelem dilaksanakan secara door to door, selain pendampingan oleh Forkopimdes, giat tsb juga melibatkan Bidan desa, PKD, PPS, Sekertariat dan Pantarlih. Tahapan Coklit pada Pemilu Tahun 2024 akan dilaksanakan hingga tanggal 14 Maret 2023. 

Kades Pelem Kusno menghimbau," kepada seluruh masyarakat dan pihak terkait lainnya agar turut bersama - sama untuk menyukseskan pelaksanaan tahapan Coklit kali ini, dengan menyambut baik para petugas Pantarlih yang akan mendatangi pemilih ke rumah masing-masing.

Disela - sela acara Babinsa Sertu Sukimin menuturkan," saat ini pelaksanaan pemutakhiran data pemilih juga telah didukungan dengan aplikasi E-Coklit sebagai sarana pendukung agar pelaksanaan pemutkahiran berjalan lebih mudah dan efisien.

Di kesempatan yg sama Bhabinkamtibmas Aipda Ahmad Jaenuri menambahkan," kami dari unsur TNI - POLRI dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas siap membantu dan mendukung pelaksanaan tahapan pemilu, sehingga sesuai harapan kita semua, bahwa Pemilu th 2024 bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar." pungkasnya. (Penramil 01 Blora) 

***Lilis Kabiro Blora

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER