Kanal

Setiap Minggu, Jajaran Pengurus Partai Perindo Kabupaten Bengkalis Gelar Senam Sehat

Bengkalis (Riau), LPC

Puluhan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis mengikuti senam sehat yang dipusatkan di halaman Kantor DPC Perindo Mandau, Minggu (05/02/23) pagi hari pada pukul 06.30 Wib hingga 08.30 Wib, kegiatan senam sehat ini di lakukan setiap minggu dan menjadi kegiatan rutin DPD partai Perindo Kabupaten Bengkalis.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis, Dapot Hutagalung mengatakan, bahwa kegiatan senam tersebut merupakan salah satu upaya mewujudkan Indonesia yang sejahtera dan sehat.

"Kegiatan senam sehat ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh jajaran pengurus partai perindo kabupaten Bengkalis, yang di laksanakan setiap hari minggu dan menjadi program dari DPD Perindo Bengkalis" ujar Ketua DPD Bengkalis Dapot Hutagalung.

Menurutnya, gagasan dilaksanakannya senam sehat tersebut juga untuk mempererat silaturahmi antar pengurus dalam menyongsong kekompakan menjelang Pemilu 2024.

"Ini juga salah satu cara kita untuk mempererat tali persaudaraan antar pengurus, sehingga dapat mencapai tujuan partai, dan program Partai Perindo Bengkalis Peduli Sehat sekaligus mengajak masyarakat untuk peduli sehat" jelasnya.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER