Kanal

Polres Blora Gelar Upacara Hari Ulang Tahun Satpam Ke 42

Blora (Jateng), LPC

Mapolres Blora Polda Jawa Tengah melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun Satpam Ke 42.Pada hari Senin (30/01/2023)

Sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH dan hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran, Serta Perwakilan Pengurus Paguyuban Satpam Blora, dan Anggota Polres Blora.

Adapun tema ucapara hari satpam kali ini adalah "Sinergitas Satpam Dan Polri Peduli Sesama".

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi membacakan amanat Kapolri diantaranya menyebutkan bahwa dalam perkembangannya, Satpam menjadi salah satu bagian yang esensial di berbagai sektor seperti industri, perkantoran, pendidikan, pariwisata, dan lembaga pemerintahan maupun non pemerintahan.

"Dengan kompetensi khusus yang tidak dimiliki masyarakat pada umumnya, rekan-rekan Satpam terus mendukung tugas Polri dalam menghadapi berbagai tantangan tugas seperti pada penanganan Pandemi Covid-19. Kami sangat merasakan peran rekan-rekan Satpam dalam melakukan strategi pengendalian Covid-19 khususnya penguatan protokol kesehatan di berbagai pusat aktivitas masyarakat," kata Kapolres Blora.

Selanjutnya dalam amanat yang dibacakan Kapolres Blora, Kapolri juga mengucapkan terima kasih kepada Satpam, "Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada rekan-rekan Satpam atas dukungannya selama ini. Alhamdulillah, saat ini laju pertumbuhan Covid-19 dapat terkendali.

Terakhir, Kapolri berharap agar Satpam terus mendukung tugas pokok Polri dalam melindungi seluruh masyarakat dari segala ancaman dan gangguan keamanan di lingkungan kerjanya sebagaimana makna perisai pada logo Satpam. 

Seusai upacara dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Blora dan diberikan kepada perwakilan Satpam. 

***Lilis Kabiro Blora

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER