Kanal

Konsolidasi Dan Pelaksanaan PPSD Partai PDIP Kabupaten Meranti

Pekanbaru (Riau), Lineperistiwa.com - Persiapan untuk Pemilu dan Pilpres 2024, DPC Partai PDI Perjuangan mengadakan Rapat Konsolidasi pengurus struktur partai Dari Ranting,PAC dan sekaligus pelantikan pengurus Sayap dan Badan Partai periode 2019-2024 di Hotel Indo Raya Meranti. (Senin 12 Desember 2022).

Acara itu dihadiri pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau H.Syaripudin Poti. SH sebagai Ketua Bapilu dan Wakil Ketua DPRD Provinsi.

Beliau mengarahkan supaya Struktur Partai Solid Bergerak untuk mencapai kemenangan 20% suara Partai di Kepulauan Meranti dan Riau dimana H.Syarifuddin Poti SH akan di tugaskan partai maju ke DPR- RI dapil Riau 1.

Dan turut serta hadir pengurus DPD PDIP Hj Mimi Lukmina S.S dan beliau juga akan ditugaskan partai maju ke DPD RI dapil Riau. Semoga kader - kader Partai dari Riau duduk di Senayan, Dan hadir juga dalam acara tersebut Bupati Meranti Muhammad Adil dan Wakil Bupati H Asmar.

Pada tanggal 13-14 Desember 2022, Partai PDI Perjuangan melanjutkan mengadakan Kegiatan PPSD Pelatihan Pelatih Saksi Daerah Meranti di Hotel Dyva Meranti untuk persiapan Pemilu 2024 dimana pengurus struktur Patai tingkat Kecamatan (PAC) diwajibkan mengikuti PPSD tersebut yang nantinya pengurus PAC siap untuk melatih saksi-saksi di TPS dari bulan Januari - Nopember 2023, dan mengikuti tahapan pemilu dalam pengawalan data Pemilih dimana pelatihan ini di Bawakan oleh Pelatih Saksi Nasional  Ir.Jhon D Girsang ,SH sebagai Kepala BSPN Daerah Riau dan Dra. Nining Viverani , Manuhar Silaen SH., Kepala BSPN menegaskan saksi merupakan ujung tombak kemenangan partai, maka saksi harus bekerja dengan disiplin dan bekerja  sepenuh hati penuh dengan Loyal Litas Tanpa Batas sesuai dengan semboyan BSPN ini merupakan pesan dari Ibu Ketua Umum  PDIPerjuangan Prof.DR .H.Megawati Sukarno Putri. (***Ronggur.G)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER