Kanal

Pemberian Paket Sembako, Giat Bhakti Sosial Polres Dumai Melalui KSKP "Polisi Humanis"

Kota Dumai (Riau), LPC

Polres Dumai melalui Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) melaksanakan giat 'Polisi Humanis' kepada para lbu-lbu pekerja Kebersihan di Areal PT. Pelindo 1 Dumai. Kegiatan di selenggarakan pada Rabu, (07/12/2022) sekira Pukul 10.00 Wib sampai pada selesai.

Giat pemberian bingkisan berupa aneka Sembako kepada Ibu-lbu yang sebahagian besar sebagai Petugas Kebersihan. Bhakti Sosial tersebut di pimpin langsung oleh Ka. KSKP Dumai AKP Dafris S.H.,MH. dengan menyambangi satu-persatu Ibu-lbu yang sedang bekerja. 

Sosok orang nomor satu di KSKP Dumai itu langsung membagikan paket Sembako kepada pihak yang layak menerima. Terlihat juga dalam rombongan Kanit lntelkam KSKP Iptu Dadang S beserta Anggota Bripka Ricky Artika, Kasi Humas Aipda J. Situmeang, Kanit Samapta Aipda JK. Saragih, Kanit Binmas Aipda Debataraja, dan personil lainnya Aipda Desi serta Bripka Andra Lingga.

lbu-lbu yang kesehariannya sebagai tukang sapu di sekitar Jalan atau Areal PT. Pelindo 1 Dumai, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai. Terlihat begitu senang dan antusias menerima bingkisan Sembako yang mereka dapatkan.

Salah satu lbu-lbu paruh baya penerima Sembako berupa Minyak Goreng, Telor Ayam, Gula Pasir, Teh serta Kopi mengucapkan terima kasih, sebagaimana dikatakannya kepada awak media.

"Alhamdulillah atas pemberian paket Sembako oleh Bapak-Bapak Polisi dan saya ucapkan terima kasih, pemberian ini sangat bermanfaat apalagi di tengah situasi ekonomi seperti sekarang". ungkap Ibu penerima paket Sembako.

Tambahnya "Semoga Bapak-Bapak Polisi yang baik hati ini selalu dalam keadaan sehat-walafiat dalam menjalankan aktivitas". ungkapnya mengapresiasi dan sedikit terbaru.

Selain lbu tersebut, penerima Sembako yang lain juga menunjukkan raut serupa, ada rona kegembiraan pada wajah mereka. Malahan mereka berharap aksi terpuji dari Pihak Polres Dumai melalui KSKP dapat dilakukan pada lain kesempatan. Menjadi contoh pihak-pihak lain untuk menunjukkan kepekaan dan rasa sosial ditengah situasi sulit sekarang.

"Senang sekali Pak dapat bantuan Sembako dari pihak Polres melalui KSKP Dumai, dan nggak nyangka sekali, bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi kami dan sekali lagi terima kasih pak Polisi". ujar lbu-lbu satunya.

Sedangkan pihak KSKP melalui Kanit lntelkam yang sempat awak media temui disela-sela giat tersebut menyatakan rasa senang.

"Kita dari Polres Dumai melalui KSKP membuat kegiatan Bhakti Sosial berupa pemberian Sembako kepada Ibu-lbu Petugas Kebersihan di sekitar Areal kerja kita, wujud kepedulian kita dan semoga bisa bermanfaat". sebutnya singkat menjawab soalan awak media.Kegiatan pemberian Bhakti Sosial kepada lbu-lbu Pekerja Kebersihan yang berada di Kawasan PT. Pelindo 1 Dumai juga di tembuskan kepada Wakapolres, Kabag Ops dan Para Kasat Polres Dumai.***

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER