Kanal

Semi Open Bola Voli Kades Dan Bhabinkamtibmas Cup Desa Kumain Resmi Dibuka, Kapolsek Tandun : Selamat Bertanding Dan Junjung Tinggi Sportivitas

Rohul (Riau), Lineperistiwa.com

Semi open turnamen bola voli putra Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas Cup Desa Kumain tahun 2022 resmi dibuka oleh Kapolsek Tandun IPTU Ulik Iwanto, pada Jum'at (29/7/2022) sore, sekitar pukul 16.40 WIB.

Turnamen tersebut digelar di halaman depan Kantor Kepala Desa Kumain, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022.

Dalam sambutannya Kapolsek Tandun IPTU Ulik Iwanto yang hadir bersama  Bhabinkamtibmas Desa Kumain Bripka MM. Harahap mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh tim yang mengikuti turnamen tersebut.

"Selamat bertanding kepada seluruh tim yang mengikuti turnamen ini dan mari kita junjung tinggi sportivitas," tegasnya.

Lebih lanjut Kapolsek Tandun IPTU Ulik Iwanto menghimbau kepada seluruh pemain yang mengikuti turnamen dan juga seluruh masyarakat Desa Kumain untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Sekitar 2 tahun lebih berbagai kegiatan olahraga ditiadakan akibat adanya Covid-19. Dan Alhamdulillah hari ini semi open turnamen bola voli putra Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas Cup tahun 2022 resmi dibuka. Mari kita sama-sama menjaga kondusifitas dan sportivitas, bagi yang bertanding harus siap menang dan juga harus siap kalah," jelasnya.

"Kepada seluruh masyarakat yang hadir menyaksikan turnamen ini yang membawa kendaraan ataupun sepeda motor harus berhati-hati dan begitu juga bapak bapak yang jaga parkir harus betul-betul waspada. Karena pada momen  momen seperti ini, dapat dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan," imbuhnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Kepala Desa Kumain Darwadi mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan turnamen ini dari awal hingga akhir nanti.

"Mari sama-sama kita sukseskan turnamen ini dan sama sama kita jaga dan junjung tinggi sportivitas. Semoga turnamen ini bisa menjadi tontonan yang menjadi tuntunan. Mudah mudahan oleh Allah SWT kita semua diberikan kelancaran, tidak ada kekurangan sesuatu apapun dan turnamen ini bisa berjalan dengan baik," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Kumain Darwadi juga mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam melaksanakan turnamen bola voli tersebut.

"Terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam terlaksananya turnamen ini. Terima kasih juga kepada Ketua KUD Makarti Jaya dan Bumdes kita yang telah membeckup acara ini, sehingga acara ini dapat terlaksana," pungkasnya. (***Stn)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER