Kanal

Bupati Siak Serahkan 3.000 Pcs Masker Dari PT Sumatra Global Energi

 

Siak (Riau), Lineperistiwa.com

Pemerintah Kabupaten Siak menerima 3.000 pcs masker sebagai program TJSP (Tanggung Jawab Sosial Perusahaan) dari PT Sumatra Global Energi.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Bupati Siak Alfedri di tiga kampung kecamatan Sungai Apit yaitu kampung Rawa Mekar Jaya, kampung Sungai Rawa dan Tanjung Pal kampung Penyengat yang masing-masing menerima 1.000 Pcs.

“Kita turut merasa peduli kepada pemerintah kabupaten Siak yang saat ini sedang berupaya menekan angka kasus Covid 19 di level 3. Mudah-mudahan bantuan 3.000 pcs masker ini bisa sedikit membantu pencegahan dan menekan penularan Covid-19 di Kabupaten Siak", kata manager SGE Bambang Prihando (Minggu, 05/9/2021).

Hadir dalam acara penyerahan tersebut anggota DPRD Siak H Syarif, Wakapolres Siak Kompol Nanda serta Sekretaris Camat Sungai Apit. 

Sementara itu Bupati Siak Alfedri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak manageman PT. SGE atas kepeduliannya memberikan bantuan masker untuk penanganan Covid-19 di tiga kampung di kecamatan Sungai Apit.

"Saya berharap bantuan ini dapat disalurkan juga untuk membantu desa atau kampung yang lain atau bahkan di kecamatan lain, karena mencegah dan menekan pandemi Covid 19 ini hanya dapat ditekan bila ada sinergitas semua pihak. Dan alhamdulillah PT. SGE banyak membantu dimana sebelumnya sudah membantu sebanyak 40 ribu termasuk 10 ribu antigen", kata Alfedri.

Bupati Siak Alfedri juga menyampaikan bahwa semua donasi dari seluruh perusahaan yang ada di kabupaten Siak kita kumpul dan bahkan sudah kita retribusikan melalui BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) ke semua kecamatan terutama kecamatan yang berada di zona merah dan zona orange, ucap Alfedri. (***Rzl)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER