Kanal

Babinsa Koramil 06/Sungai Apit Himbau Warga Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan

 

Siak (Riau), Lineperistiwa.com

Kopka Agus Sumantri Babinsa Koramil 06/Sungai Apit Kodim 0303/Bengkalis melaksanakan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan di tempat-tempat keramaian di wilayah Kecamatan Sungai Apit sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19, (Selasa, 08/06/2021).

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Sosialisasi dan pendisiplinan protokol kesehatan yang di laksanakan secara rutin diharapkan dapat membuat masyarakat di Kelurahan Sungai Apit lebih memperhatikan kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari penularan Covid-19.

Dalam kesempatan ini, Kopka Agus Sumantri mengatakan kami selalu melaksanakan patroli dengan mendatangi tempat keramaian yang berada di wilayah Kelurahan Sungai Apit untuk menyampaikan sosialisasi tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan.

"Mari kita lawan Covid-19 yang sampai saat ini masih mengancam kita bersama dan disiplin prokes adalah cara yang paling efektif untuk mencegahnya karena masyarakat mempunyai peran yang penting untuk memutus mata rantai penyebaranya,tanpa dukungan dan kesadaran dari masyarakat upaya ini akan sulit kita laksanakan," katanya.

Kegiatan Sosialisasi ini rutin di laksanakan Babinsa Koramil 06/Sungai Apit sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Apit," tutup Kopka Agus.***(Rizal)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER