Kanal

Bupati Siak Lantik Tuiuh Bapekam Di Kecamatan Sungai Apit

 

Siak, Lineperistiwa.com

Bupati Kabupaten Siak Drs Alfedri,MSi resmi melantik 7 (tujuh) ketua dan anggota Bapekam (Badan Permusyawaratan Kampung) di kecamatan Sungai Apit kabupaten Siak provinsi Riau pada hari Rabu (02/06/2021).

Pelantikan ketua dan anggota Bapekam yang berlangsung di gedung serbaguna kantor Camat Sungai Apit oleh Bupati Siak Alfedri tersebut yaitu Kampung Harapan, Kampung Teluk Batil, Kampung Lalang, Kampung Bunsur, Kampung Penyengat, Kampung Teluk Lanus dan Kampung Teluk Mesjid PAW (Pengganti Antar Waktu).

Bupati Siak Alfedri berharap, dengan dilantiknya ketua dan anggota Bapekam di tujuh kampung tersebut kedepan nantinya dapat menjalankan tugas dan fungsi sebagai pengawasan di kampung sehingga dapat selalu bersinergi dengan pemerintah untuk kemajuan kampung yang lebih baik demi kesejahteraan masyarakat.

"Jangan jadikan pemerintah kampung menjadi lawan tandingan yang nantinya bisa menghambat pembangunan dan roda pemerintah kampung yang tentunya akan menimbulkan kerugian terhadap masyarakat", pinta Bupati Siak Alfedri. (***Rizal)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER