Kanal

Babinsa Koramil 06/Sungai Apit Kembali Laksanakan Patroli Pendisiplinan Prokes Di Pasar

 

Siak, Lineperistiwa.com

 Kopda Mugi Hariono Babinsa Koramil 06/ Sungai Apit Kodim 0303/ Bengkalis yang di tugaskan sebagai Babinsa Kelurahan Sungai Apit melakukan patroli dengan memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan kepada pengunjung dan Pedagang di Pasar Sungai Apit yang terletak di Kelurahan Sungai Apit Kecamatan Sungai Apit,Kabupaten Siak, Selasa (01/06/2021).

Kegiatan himbauaan protokol kesehatan rutin di laksanakan, guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan penertiban masyarakat di tempat-tempat fasilitas umum maupun kerumunan agar mentaati aturan dari pemerintah tentang protokol kesehatan salah satunya wajib memakai masker kepada pengunjung maupun para pedagang yang melaksanakan aktifitas di pasar. 

Tujuan dari giat ini adalah untuk memastikan masyarakat di Kelurahan Sungai Apit tidak mengabaikan wabah Covid-19. Dengan tujuan menciptakan kondisi masyarakat yang tertib dan bisa secara disiplin menjaga diri dari ancaman Covid-19.

Disela-sela kegiatan pendisiplin protokol kesehatan Kopda Mugi mengatakan bahwa kegiatan semacam ini akan terus dilakukan selama masyarakat pengunjung dan pedagang di pasar Sungai Apit ini belum sadar akan pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan. 

“kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu menggunakan masker setiap keluar rumah, membiasakan mencuci tangan setelah beraktifitas dan menjaga jarak dengan orang lain. Untuk menuju kehidupan normal dan terbebas dari ancaman Covid-19,"Pungkas Babinsa. (***Rizal)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER