Kanal

M Asmara Syarif Resmi Dilantik Bupati Siak Sebagai Penghulu Sri Gemilang

 

Siak, Line peristiwa.com

Bupati Siak H Alfedri MSi resmi melantik M Asmara Syarif S Sos sebagai Penghulu Sri Gemilang pada hari Kamis (27/05/2021) di kantor Camat gedung serbaguna kecamatan Koto Gasib.

M Asmara Syarif S Sos yang sebelumnya menjabat sebagai staf di kantor Camat Koto Gasib menggantikan Eswandi Candra.

"Atas nama pamerintah kabupaten Siak, saya mengucapkan terima kasih serta penghargaan kepada Eswandi Candra sebagai penghulu Sri gemilang sebelumnya. Semoga segala pengabdian yang tulus dan ikhlas membangun kampung Sri Gemilang dan kerjasamanya, Insyaallah dicatat sebagai amal ibadah", ucap Bupati Alfedri.

Kepada pejabat Penghulu Kampung Sri Gemilang kecamatan Koto Gasib M Asmara Syarif S Sos yang baru dilantik, Bupati Alfedri berpesan hendaknya dapat melanjutkan pembangunan dikampung Sri Gemilang dan menjalankan amanah serta tupoksi sebagai penjabat penghulu.

"Kepada penjabat penghulu kampung Sri Gemilang kecamatan Koto Gasib saudara M Asmara Syarif S.sos yang baru saja dilantik hendaknya dapat melanjutkan pembangunan dikampung Sri Gemilang dan menjalankan amanah serta tupoksi sebagai penjabat penghulu. Dan kami berharap saudara mampu menjalankan roda pemerintahan di kampung Sri Gemilang serta memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat", harap Alfedri Bupati Siak.

Disampaikan Alfedri, pada tahun ini akan dilaksanakan pemilihan penghulu serentak yang akan diikuti sebanyak 37 (tiga puluh tujuh) kampung. Dan tahapan penyelenggaraannya akan dimulai pada bulan Juni 2021 dan pelaksanaan pemungutan suaranya pada bulan Oktober 2021 mendatang.

"Khusus untuk kecamatan Koto Gasib ada 3 (tiga) kampong yang mengikuti pemilihan penghulu serentak dan salah satunya adalah kampong Sri Gemilang. Maka dari itu, kepada M Asmara Syarif S.sos sebagai pejabat Penghulu Kampung Sri Gemilang harus mempersiapkan pemilihan penghulu tersebut", pinta Bupati. (Rizal)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER