Kanal

Puan Maharani Bantu 1 Ekor Sapi Berat 1 Ton Warga Kota Pekanbaru

Pekanbaru, Lineperistiwa.com-Momentum Hari Raya Iduladha 1443 Hijriah, dirayakan dengan suasana bahagia dan penuh sukacita.

Begitu, ungkapan, Ketua DPR RI Puan Maharani, kemudian sebagai bentuk rasa syukur, Politisi PDI Perjuangan itu menyumbang satu Ekor Sapi Limosin seberat 1 ton untuk warga Kota Pekanbaru.

Di dampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Fraksi PDIP, Syafaruddin Poti SH, Sapi Qurban ini diserahkan Cucu Proklamator RI Soekarno melalui DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau.

Bahkan saat ini, sapi tersebut sudah berada di Kantor PDI Perjuangan Riau, Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Ketua DPD PDI Perjuangan Riau Zukri Misran mengatakan, pihaknya menggelar kegiatan pemotongan dan pembagian Sapi Kurban, Senin (11/7/2022).

“Alhamdulillah kegiatan rutin ini dapat terlaksana di kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau, kita juga mendapat sumbangan sapi kurban dari Mbak Puan Maharani satu ton untuk dibagikan ke masyarakat,” ungkap Zukri Misran.

Pria yang juga menjabat Bupati Kabupaten Pelalawan ini menerangkan nantinya Daging Sapi Kurban akan dibagikan ke masyarakat yang datang ke kantor DPD PDI Perjuangan di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru sore ini.

Selain Daging Kurban, Masyarakat juga akan diberikan bantuan minyak goreng 1 liter dalam setiap kemasan daging kurban.

Bantuan tersebut diharapkan dia dapat membantu masyarakat agar dapat merayakan Idul Adha dengan gembira.(***Ronggur.G)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER