Pidato Perdana Bupati Dan Wakil Bupati Rohul H. Sukiman Dan Indra Gunawan Dapat Aplus Dari Anggota Dewan.

Selasa, 22 Juni 2021

 

Rokan Hulu (Riau), Lineperistiwa.com

Rapat Paripurna Perdana DPRD kabupaten Rokan Hulu Riau pasca dilantik sebagai Bupati dan wakil Bupati Rokan Hulu H.Sukiman & H. Indra Gunawan, bertempat di ruang Paripurna DPRD kabupaten Rokan Hulu Selasa 22/06/2021.

Diketahui, H. Sukiman dan H.Indra Gunawan dilantik oleh gubernur Riau Drs H.Syamsuar M.Si, Senin (21/06) kemarin di gedung daerah komplek gubernuran atas nama menteri dalam negeri sebagai Bupati dan wakil Bupati Rokan Hulu periode 2021-2024.

Sehari setelah pelantikan,hari ini Bupati dan wakil Bupati Rokan Hulu langsung tancap gas, untuk menghadiri Paripurna Perdana DPRD Rohul, untuk melanjutkan kerja yang selama dijabat oleh pelaksana harian banyak terkendala dan dibatasi oleh kewenangan dan aturan.

Tampak hadir dalam rapat paripurna perdana ini Bupati Rohul H.Sukiman,Wakil Bupati Rohul H.Indra Gunawan,Kejari Rohul,Kapolres Rohul,kepala Lapas Kelas II B Pasir Pengaraian para Anggota DPRD Rohul,para OPD dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Rokan Hulu H.Sukiman menyampaikan, Bahwa Bupati dan wakil Bupati Rokan Hulu dalam masa bakti 2021-2024,akan bekerja lebih extra demi pembangunan dan pemulihan ekonomi masyarakat Rokan Hulu, paparnya.

Rapat paripurna DPRD Rohul kali ini yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra ST bersama seluruh pimpinan dewan, cukup singkat, setelah paripurna ditutup oleh pimpinan sidang,acara dilanjutkan dengan photo bersama seluruh Fraksi yang ada di lembaga terhormat tersebut.*** Dsp