Sertijab Kepala Desa Plumbungan, Kecamatan Gabus, Periode Tahun 2021 - 2027

Jumat, 04 Juni 2021

 

Pati (Jateng), Lineperistiwa.com

Bertempat Di Aula Desa Plumbungan, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati telah dilaksanakan acara Sertijab Kepala Desa yang baru periode 2021 - 2027, pada Kamis (04/06/2021) siang. 

Acara berlangsung dengan khidmat dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Sebelum acara dimulai, semua tamu undangan menyanyikan lagu Indonesia Raya terlebih dahulu secara bersama sama.

Acara Sertijab tersebut dihadiri oleh Kapolsek Gabus, Camat serta jajarannya, Babinsa, Tokoh Agama, Aparatur Desa dan tamu undangan.

Salah satu warga meminta untuk PJ Kades sebelum di serahkan kepada Kades baru untuk di perlihatkan satu per satu kepada warga supaya jelas apa yang di terimanya. Sehingga mengetahui apa yang kurang, yang di terima kades baru antar lain Sertifikat, data buku leter C, BPKB motor dan lainnya.

Abdullah Zaeni sebagai PJ Kades Plumbungan dalam sambutannya mengatakan rasa syukur kepada Allah SWT, yang di pagi ini di beri kesehatan sehingga dapat berkumpul di Aula Desa Plumbungan. Dirinya juga mengatakan selama menjabat sebagai PJ Kades, situasi dan kondisi Desa Plumbungan terlihat aman dan tentram.

"Dalam melayani masyarakat di Desa Plumbungan, pasti mempunyai kesalahan maka dari itu saya meminta maaf yang sebesar-besarnya," tuturnya.

Sukilar sebagai Kades Plumbungan yang baru juga mengungkapkan puji syukurnya kepada Allah SWT.

Lebih lanjut, dirinya juga menyampaikan dalam melaksanakan tugas sebagai Kades baru, semoga bisa terlaksana sesuai dengan harapan. 

"Semoga saya dapat melaksanakan visi misi dengan baik, sehingga Desa Plumbungan ini menjadi lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Semoga warga Desa Plumbungan ini bisa aman, nyaman, serta lohjinawi," ucapnya

Camat Gabus juga mengatakan dalam sambutannya bahwa sangat bersyukur karena dalam siang ini dapat berkumpul dalam keadaan sehat, dan acara Sertijab antara PJ di berikan kembali ke Kades terpilih yang baru dapat berjalan lancar dan aman.

"Semoga Kades Desa Plumbungan dalam mengemban amanahnya bisa terlaksana dengan bagus. Semoga masyarakat Desa Plumbungan aman, tentram dan sejahtera," paparnya.

Acara berlangsung dengan lancar dan sukses, selanjutnya ditutup dengan foto bersama dengan semua tamu undangan yang hadir. (***MYD)