Sasar Pasar Sungai Apit, Sertu Velky Laksanakan Patroli Dan Sosialisasi Prokes

Senin, 31 Mei 2021

 

Siak, Lineperistiwa.com

Peduli kesehatan warga binaan Babinsa Koramil 06/Sungai Apit Kodim 0303/Bengkalis kembali melaksanakan kegiatan rutin patroli dan sosialisasi pendisiplinkan protokol kesehatan di tempat-tempat keramaian di wilayah kecamatan Sungai Apit, Senin (31/05/2021). 

Pada kesempatan ini kegiatan patroli pendisiplinan protokol kesehatan di laksanakan Sertu Velky di Pasar Sungai Apit dengan sasaran kepada pengunjung dan penjual diwajibkan selalu menerapkan protokol kesehatan selama melaksanakan kegiatan di pasar. 

Dikatakan oleh Babinsa Sertu Velky, pendisiplinan protokol kesehatan ini untuk memastikan masyarakat yang melaksanakan giat di Pasar Sungai Apit tidak mengabaikan wabah Covid-19, Dengan harapan dapat menciptakan warga yang tertib dan bisa secara disiplin menjaga diri agar terbebas dari ancaman Covid-19.

"kegiatan semacam ini akan terus dilakukan selama masyarakat pengunjung dan pedagang di pasar Sungai Apit ini belum sadar akan pentingnya memakai masker dan cuci tangan guna memutus penyebaran Covid-19",Jelasnya.

Semoga dengan diadakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan yang rutin di laksanakan di pasar Sungai Apit dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker, membiasakan mencuci tangan setelah beraktivitas dan menjaga jarak fisik dengan orang lain sebagai pencegahan dan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, harap Sertu Velky. (***Rizal)