Hj Leni Ramaini SKM Resmi Dilantik Sebagai Ketua TP PKK Kota Dumai

Sabtu, 27 Februari 2021

Kota Dumai, LPC

Bertepatan dengan hari Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan kepala daerah kabupaten/ kota di propinsi Riau periode 2021-2024, Hj Leni Ramaini SKM resmi dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Dumai.

Hj Leni Ramaini SKM istri Walikota Dumai H Paisal SKM dilantik oleh Ketua TP PKK provinsi Riau, Misnarni Syamsuar pada hari Jum'at (26/02/2021) di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah Kota Pekan Baru. 

Selain Hj Leni Ramaini SKM, Misnarni Syamsuar juga melantik Siti Aisyah selaku Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis dan Rinarni selaku Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Meranti.

Pelaksanaan pelantikan ketua TP PKK ini berlangsung secara tertutup dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan disiarkan secara langsung melalui channel YouTube Diskominfotik provinsi Riau.

Ketua TP PKK provinsi Riau Misnarni Syamsuar dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para ketua TP PKK yang baru saja dilantik dan berpesan agar mampu melaksanakan tugas serta kewajiban dengan sebaik-baiknya.

"Saya mengucapkan selamat atas pelantikan ini. Saya percaya, ketua TP PKK yang terpilih mampu melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya," ucapnya.

Ketua TP PKK Kota Dumai Hj Leni Ramaini SKM mengucapkan terimakasih kepada ketua TP PKK provinsi Riau yang telah melantiknya dan akan melaksanakan tugas serta kewajiban dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan yang diamanatkan. Sehingga dapat meningkatkan peran PKK dalam menyukseskan pembangunan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Misnarni Syamsuar. Insya Allah saya akan melaksanakan amanat ini dengan penuh tanggung jawab. Semoga tugas yang saya laksanakan dapat meningkatkan peran PKK dalam menyukseskan pembangunan," katanya.

Proses pelantikan juga dihadiri Wakil Ketua I TP PKK Riau, Suti Mulyati Edy Nasution, Wali Kota Dumai, H Paisal, Bupati Kabupaten Bengkalis, Kasmarni, Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Adil, serta tamu undangan lainnya. (***)