Dandim Pati Bagikan 100 Paket Sembako Dalam Rangka HUT Ke-79 Tentara Nasional Indonesia

Sabtu, 21 September 2024

Pati (Jateng), Lineperistiwa.com

Menyambut hari ulang tahun Ke-79 Tentara Nasional Indonesia tahun 2024, Kodim 0718/Pati menggelar sejumlah kegiatan sosial.

Salah satu kegiatan tersebut adalah pembagian paket sembako kepada para Purnawirawan, Warakawuri serta masyarakat di kabupaten Pati.

Sebanyak 100 paket sembako dibagikan Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos yang diserahkan secara simbolis dalam acara seremonial yang berlangsung di aula Makodim Pati. Sabtu, (21/09/2024).

Di hadapan Purnawirawan, Warakawuri serta masyarakat, Dandim menyampaikan bahwa pihaknya menyelenggarakan kegiatan dengan ikhlas dan tulus untuk menjalin hubungan baik serta komunikasi dengan keluarga besar TNI dan masyarakat melalui momen hari ulang tahun TNI.

Menurutnya, sebagai pemimpin yang baik itu bukan hanya sekedar menggunakan tenaga Prajuritnya saja, namun harus juga memperhatikan kesejahteraan keluarganya.

"Sangat salah dan keliru, apabila pemimpin itu hanya menggunakan tenaga bapak, ibu selagi masih dinas, sehingga saya pribadi dan atas nama satuan, sampai kapanpun akan tetap menjalin hubungan yang baik," kata Dandim.

"Melalui momentum Hari Ulang Tahun Ke -79 TNI ini, kepada bapak ibu yang hadir jangan melihat nilai yang kami berikan. Namun ini merupakan tali asih sebagai hubungan baik antara Kodim Pati dengan Purnawirawan, Warakawuri dan masyarakat," tutup Dandim. (***Nor)

(Sumber : Pendim)