Jalin Sinergitas, Lapas Kelas II B Pasir Pengaraian Gelar Coffee Morning Bersama Sahabat Media

Rabu, 18 September 2024

Rokan Hulu (Riau), Lineperistiwa.com

Guna menjalin sinergitas serta mempererat silaturahmi, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Pasir Pengaraian Gelar Coffee Morning bersama puluhan Insan Pers yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.

Selain guna mempererat hubungan silahturahmi dalam acara Coffee Morning tersebut, Ketua Lapas (Kalapas) yang baru sekaligus memperkenalkan diri kepada Insan Pers yang hadir.

Coffee Morning kali ini digelar di Aula Lapas, Jalan Pengayoman, Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, pada Rabu (18/09/2024) Pagi, sekitar pukul 09.30 WIB.

Acara dihadiri oleh Kalapas kls II B Pasir Pengaraian yang baru Efendi Parlindungan Purba dan Ka. KPLP Veazanol Kosuma didampingi Humas Lapas Fachrul Rozi dan Ariy HS bersama insan Pers dari berbagai organisasi Pers yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.

"Dengan kehadiran teman-teman media semua, semoga kedepannya dapat memperkuat silaturahmi serta sinergitas antara Lapas Kelas II B Pasir Pengaraian dengan Insan Pers yang ada di Kabupaten Rokan Hulu," ungkap Kalapas Efendi Parlindungan Purba.

Dengan adanya peran teman teman pers semua, lanjutnya, akan sangat berarti dalam menyampaikan informasi positif terkait kinerja Lapas Pasir Pengaraian kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kalapas Efendi Parlindungan Purba juga menyampaikan bahwa pihaknya siap menerima saran dan masukan maupun kritik yang membangun demi menjadikan Lapas Kelas II B Pasir Pengaraian kearah yang lebih baik.

"Kami senantiasa terbuka untuk saran dan masukan yang konstruktif sebagai bagian dari kontrol sosial, demi menjadikan Lapas Pasir Pengaraian sebagai unit kerja yang lebih baik,” katanya.

Efendi juga mengatakan peran Humas sangat penting dalam membangun komunikasi yang efektif dengan para Insan Pers dan kita akan terus meningkatkan sinergitas dengan jajaran Lapas dalam rangka memberikan informasi yang positif tentang program Lapas Pasir Pengaraian kedepan” Pungkasnya.

Coffee Morning bersama puluhan Awak Media di Lapas Kelas II B Pasir Pengaraian ditutup dengan ngopi dan sesi foto bersama. (***TN)